Sukses

6 Potret BCL dan Tiko Bareng Noah, Keluarga Kecil Terasa Lengkap Usai Menikah

Tiko Aryawardhana menyempurnakan kehidupan BCL dan Noah setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta BCL dan Tiko Aryawardhana kini tengah menikmati momen sebagai suami istri. Usai menikah, keduanya makin lengket dan harmonis. Tidak sendiri lagi, BCL kini selalu didampingi Tiko ketika hadiri ulang tahun teman hingga nonton konser.

Baru-baru ini BCL dan Tiko bareng Noah Sinclair dinner bersama. Dinner ini jadi momen perdana usai ketiganya menjadi keluarga utuh. Kehadiran Tiko memang membawa kebahagiaan baru untuk BCL dan Tiko.

Statusnya adalah ayah sambung Noah, namun Tiko Aryawardhana sudah seperti ayah kandung untuk Noah. Meski begitu, mendiang Ashraf Sinclair tetap punya tempat tersendiri di hati Noah dan BCL.

Dari sebelum menikah hingga kini kehidupan BCL dan Tiko masih terus dikulik publik. Awalnya jarang unggah foto bareng, kini keduanya kerap unggah foto manis di berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret BCL dan Tiko bareng Noah Sinclair, Kamis (21/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil penuh kebahagiaan, BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah kompak dengan baju merah selaras.

3 dari 7 halaman

2. Diunggah di laman Instagram Tiko, ini adalah momen saat BCL dan Noah temani Tiko nge-dj di Plaza Senayan beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Jadi momen pertama rayakan ulang tahun Tiko usai menikah, BCL dan Noah berdiri di samping Tiko menemaninya tiup lilin.

5 dari 7 halaman

4. Dinner bertiga bareng Tiko dan Noah Sinclair, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pelantun tembang 12 tahun terindah ini.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 3 tahun tidak didampingi ayah dalam tumbuh kembangnya, kini Noah bisa kembali merasakan kasih sayang seorang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Foto keluarga pertama BCL dan Tiko bareng Noah usai sah jadi suami istri, pasangan ini didoakan selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.