Sukses

7 Aksi Noah Sinclair dan Tiko Basket Bareng Didukung BCL, Sama-Sama Jago

Kekompakan Noah dan ayah sambung main basket.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Bunga Citra Lestari masih diliputi kebahagiaan. Kini keluarganya kembali lengkap berkat kehadiran Tiko Aryawardhana. Begitu pula putra semata wayangnya, Noah Sinclair sudah punya sosok ayah sepeninggal almarhum Ashraf Sinclair. Sudah kenal lama, Noah terlihat kompak bareng ayah sambung, seperti saat main basket bareng. 

Lewat laman Instagram Tiko, keluarga kecil itu tengah berolahraga malam di sebuah lapangan basket. Siapa sangka, suami baru BCL yang dikenal kalem dan malu-malu saat di depan kamera ini ternyata jago basket. Ia bisa memasukkan bola basket dari tengah lapangan dengan mulus. Tak ketinggalan sang putra, Noah yang gesit mengantarkan bola ke tempat lawan. 

Momen keseruan ayah dan anak itu disaksikan langsung oleh BCL. Menariknya, Tiko dan Noah berada dalam satu tim. Aksi tos Tiko dan Noah seketika mencuri perhatian. Meski sebelumnya sama-sama asing, kini keduanya sudah akrab sebagai ayah dan anak.

Semenjak menikah, wanita 40 tahun itu terlihat rutin mengunggah potret romantis bareng suami baru. BCL dan Tiko kerap berdampingan dalam satu acara. Mengingat, keduanya punya pekerjaan yang berbeda. 

Terlepas dari itu, kedekatan Noah dan Tiko ini jadi pertanda rumah tangga BCL semakin harmonis. Berikut Liputan6.com merangkum kekompakan mereka melansir dari Instagram @tikoaryawardhana, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal kalem, ini dia aksi Tiko saat melempar bola ke ring basket.

3 dari 8 halaman

2. Benar saja, dari tengah lapangan ia berhasil membobol ranjang basket, tak diragukan skillnya.

4 dari 8 halaman

3. Menariknya, basket jadi olahraga kegemaran Noah Sinclair.

5 dari 8 halaman

4. Noah Sinclair juga sama-sama jago main basket dengan ayah sambung, keduanya kompak.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat Tiko saat satu tim sering memberikan umpan kepada Noah, putra BCL sukses mengeksekusi bola dengan baik.

7 dari 8 halaman

6. Berkali-kali Tiko dan Noah melakukan tos usai kekompakannya membuahkan poin kemenangan.

8 dari 8 halaman

7. Kini BCL tak sendiri lagi mendampingi Noah, bareng Tiko ia makin terlihat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.