Sukses

6 Potret BCL Dinner Bertiga Bareng Tiko dan Noah Sinclair, Pertama Usai Menikah

Momen dinner bertiga menjadi makan malam pertama yang dipamerkan oleh Bunga Citra Lestari kepada publik usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana, kehidupan rumah tangga Bunga Citra Lestari banyak disorot. Semua kegiatan yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru ini selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari menemani Tiko dan Noah latihan basket bareng, hingga temani sang suami kerja nge-DJ.

Baru-baru ini, BCL memamerkan momen kebersamaan mereka saat dinner bertiga dengan Noah Sinclair. Momen tersebut menjadi dinner pertama yang dipamerkan oleh pelantun lagu 'Cinta Pertama' itu kepada publik usai menikah.

Penyanyi sekaligus aktris 40 tahun itu terlihat begitu bahagia bisa menikmati waktu makan malamnya bersama suami dan juga anak. Di salah satu foto yang dibagikan, kedekatan antara Tiko dan Noah pun kembali jadi sorotan. Kedekatan keduanya pun banjir pujian. Netizen menilai keduanya kompak banget bak ayah dan anak kandung.

Tunjukkan rasa cinta, berikut ini 6 potret BCL dinner bertiga bareng Tiko dan Noah Sinclair, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @itsmebcl pada Rabu (20/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen dinner, Bunga Citra Lestari membagikan potretnya bersama putra kesayangannya, Noah Sinclair, yang kini sudah beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. BCL juga membagikan potretnya bareng Tiko sang suami. Momen dinner bertiga ini menjadi yang pertama dipamerkan ke publik setelah keduanya resmi menikah.

4 dari 7 halaman

3. Tiko juga memamerkan kedekatan dengan putra sambungnya. Keduanya berpose sambil memeluk satu sama lain dan begitu kompak tersenyum.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa, pelantun lagu Cinta Sejati ini juga membagikan potret selfie cantiknya di tengah waktu dinner bersama suami dan anak.

6 dari 7 halaman

5. Dalam nuansa hitam putih, BCL juga memamerkan potret mesranya dengan Tiko saat berjalan memasuki restoran sambil bergandengan tangan.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, mereka bertiga sempat kompak memecahkan creme brulee sebelum disantap bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.