Sukses

7 Potret Ultah Tiko Suami Baru BCL di Bali, Keberadaan Noah Jadi Sorotan

Tiko dan BCL menikmati momen bulan madu sekaligus liburan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari masih menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keduanya. Siapa sangka, menikahi BCL menjadi kado terindah Tiko yang baru saja merayakan ulang tahun ke 40. Dinner romantis di sebuah restoran mewah di Seminyak, Bali sukses mencuri perhatian netizen. 

Perayaan ultah Tiko yang romantis didampingi BCL ini berjalan sukses dan penuh kebahagiaan. Namun netizen justru salah fokus dengan keberadaan Noah Sinclair yang tak ikut merayakan ultah ayah sambung.

Kini lewat Instastory BCL dan Tiko, keduanya masih berada di Pulau Dewata. Tak terlihat Noah di unggahan orang tuanya. Begitu pula keluarga besar BCL dan Tiko yang diketahui sudah pulang ke Jakarta. 

Namun tak kalah menjadi sorotan adalah pesan BCL di ulang tahun Tiko Aryawardhana. Tak heran usai menjadi suami pengganti Ashraf Sinclair, tak sedikit masyarakat yang memberikan tanggapan kepada sosok pria kelahiran 08 Desember 1983 itu. Namun BCL berpesan agar tak terbawa arus netizen. 

"Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu," tulis Bunga Citra Lestari dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum potret dinner romantis Bunga Citra Lestari rayakan ultah Tikoaryawardhana yang ke-40, Jumat (9/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Merayakan ulang tahun secara romantis, BCL dan Tiko kini menikmati bulan madu hanya berdua di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen tersebut, keduanya terlihat serasi. Tiko Aryawardhana tampil dengan kemeja berwarna biru dan celana panjang hitam, sementara BCL memakai dress bertali tipis dengan warna senada.

4 dari 8 halaman

3. Sambil membawa kue ultah, Ibu dari Noah Sinclair ini juga tampak elegan dengan tas Hermes yang ia bawa.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, foto close up Tiko ini disebut punya kemiripan dengan BCL, tak sedikit netizen yang setuju keduanya berjodoh.

6 dari 8 halaman

5. Hanya berdua di Bali Tiko dan BCL menikmati momen bulan madu sekaligus liburan pasca menikah.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan pengantin baru itu menikmati makan malam romantis di sebuah restoran steak di Bali.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya perayaan, BCL sengaja menuliskan pesan spesial di hari ulang tahun Tiko Aryawardhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.