Sukses

Kisah Persahabatan dari SMA hingga Jadi Ibu di Waktu Bersamaan, Dekat Bak Saudara

Persahabatan langgeng sampai sudah punya buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang yang langgeng hingga belasan tahun pastinya bikin salut. Bahkan tak sedikit yang menjaga persahabatan sampai sudah punya kehidupan baru dan dikaruniai anak.

Bertahun-tahun bersahabat, kebersamaannya seperti saudara. Bersahabat dari lajang hingga jadi ibu tentunya menjadi cerita menarik yang nantinya bisa diceritakan kepada anak ketika sudah besar.

Bikin salut, kisah persahabatan langgeng hingga bertahun-tahun sering viral di media sosial. Seperti kisah dua wanita yang bersahabat sejak SMA hingga melahirkan di waktu yang berdekatan.

Tak sedikit netizen yang ikut bahagia dan bubuhkan komentar untuk menjodohkan anak sang pemilik akun dengan anak sahabat jika jenis kelaminnya adalah laki-laki dan perempuan.

Kisah persahabatan dari SMA hingga jadi ibu di waktu bersamaan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @renzittamaulii, Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan Langgeng hingga Jadi Ibu Bareng

Sang pemilik akun @renzittamaulii bagikan video kompilasi foto lawasnya saat SMA, foto saat mengandung, hingga foto buah hatinya. Saking dekatnya bak saudara, paras keduanya terlihat mirip.

Dilihat dari emot love untuk menutupi wajah sang buah hati, sepertinya jenis kelamin anak sang pemilik akun dan sahabatnya adalah laki-laki dan perempuan. Hal tersebut juga diperjelas dengan balasan sang pemilik akun di kolom komentar yang ingin anaknya dan anak sahabatnya berjodoh.

Berawal dari sekadar ucap ingin hamil bersamaan, ucapan tersebut menjadi kenyataan. Bersahabat sejak tahun 2014, persahabatan sang pemilik akun langgeng hingga 9 tahun lamanya.

“Since 2014🤏🏻, yang awalnya cuma nyletuk mau hamil bareng setelah aku keguguran tahun lalu. Alhamdulilah tahun ini di ijabah dan hplnya sama 💗,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahan lainnya.

Meski sudah tak lagi remaja, namun kebersamaan dua sahabat ini masih seperti saat SMA dan tak pernah berubah. Kebersamaannya tetap hangat dan masih sering untuk habiskan waktu bareng.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video kompilasi yang diunggah pada 11 Desember 2023 ini sudah dilihat lebih dari 4 juta kali. Unggahan tersebut sudah mendapatkan 600 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 22 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Klw cewe cowo jodohin dari kecil aja kak, biar ntr klw udh gede ga susah nyari yg sefrekuensi😭😭,” tulis netizen yang berharap anak sang pemilik akun dan sahabatnya dijodohkan.

“Sebelum video ini jg ada video serupa, bahkan sampai anaknya nikah jg, "bestieku ternyata besanku" 🥰😁,” timpal netizen sembari bikin judul bak FTV.

“Aaaaakkkkk lucuwww,semoga till jannah ya kak persahabatannya🥺💓,” imbuh netizen mendoakan.

“Nnti anaknya juga sahabatan 🥰,” tambah netizen lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.