Sukses

Viral Momen Romantis Pasangan Lansia Bikin Terharu, Definisi hingga Tua Bersama

Kebersamaan manis pasangan lansia di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan lansia yang awet hingga puluhan tahun bikin tersentuh. Meski sudah tak muda lagi, namun kebersamaan manisnya masih seperti pasangan muda yang sedang jatuh cinta.

Deretan momen manis pasangan lansia sering viral di media sosial. Momen tersebut tanpa sengaja diabadikan karena momen tersebut ditemui di beberapa tempat yang tak pernah terduga.

Saling merangkul dan menenangkan sudah menjadi sikap biasa antara pasangan yang masih pacaran atau sudah menikah. Tak memandang usia, sikap tersebut juga masih dilakukan oleh pasangan lansia.

Ramai di medsos hingga ditonton jutaan kali, momen romantis pasangan lansia yang diduga sedang berada di ruang tunggu rumah sakit bikin netizen baper sekaligus merasa terharu.

Momen romantis pasangan lansia yang viral bikin netizen terharu ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @okaaaaaaahhhh, Kamis (14/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Romantis Pasangan Lansia

@okaaaaaaahhhh

izin share ya mbah😭 ini yang dimaksud orang tepatkan? #romatis #cintayangtaksederhana #cintayangsempurna #cintayangtulus #soesilosoedarman

♬ suara asli - ♪Dedd🌿 - DED🎶

Dalam video singkat tersebut terekam momen seorang nenek tidur di pangkuan suaminya. Sang suami pun memeluk dan mengelus pundak sang istri untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Momen tersebut semakin hangat karena pasangan lansia ini saling bercanda terlihat dari senyuman keduanya. Dilihat dari suasananya, sepertinya pasangan ini sedang berada di ruang tunggu.

Momen tersebut direkam tanpa sengaja oleh sang pemilik akun. Pemilik akun akui baper melihat momen tersebut dan menginginkan pasangan seperti sang kakek yang setia dengan istrinya sampai tua.

Bahagianya menular, kebahagiaan pasangan lansia ini juga dirasakan oleh netizen. Meski sudah lanjut usia, namun tak mengurangi sikap manis dan perhatian pasangan suami istri ini.

3 dari 3 halaman

Respon Keluarga

Viral di TikTok dan Instagram, video tersebut sampai dilihat oleh pihak keluarga. Sang pemilik akun sempat dikomentari netizen karena abadikan video secara diam-diam, namun keluarga pasangan lansia tidak masalah.

Dalam unggahan lanjutan, sang pemilik akun bagikan tangkapan layar pesan dari keluarganya. Pihak keluarga ucap terima kasih karena video tersebut sebagai obat rindu setelah lama tak berjumpa dengan kakek dan nenek.

Meski pihak keluarga tidak masalah, namun sang pemilik akun sampaikan permintaan maaf telah abadikan momen tersebut secara diam-diam bahkan hingga viral dan ditonton hingga 7 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.