Sukses

10 Potret Resepsi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Tamunya Bertabur Bintang

Resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana berlangsung meriah dan megah dihadiri oleh sejumlah selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar khidmat pada Sabtu (2/12) di sebuah resort mewah di Bali. Tangis haru bahagia menyelimuti momen yang dihadiri juga oleh keluarga Ashraf Sinclair tersebut. Kebahagiaan dirasakan pula oleh tamu undangan, khususnya dari kalangan selebriti.

Untuk menikahi pelantun lagu 'Cinta Sejati', Tiko memberikan dua buah mas kawin. Seperangkat alat salat dan perhiasan berupa logam mulia jenis emas murni sebesar 212 gram, dengan nilai sekitar Rp 212 juta. Selesai menjalani prosesi akad nikah, penyanyi yang akrab disapa Unge itu juga menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

Masih di resort yang sama, berada di kawasan Karangase, resepsi pernikahan BCL dan Tiko berlangsung meriah dan mewah. Tampak sederet selebriti yang hadir, mulai dari Nia Ramadhani, hingga Christian Bautista yang membawakan lagu-lagu romantis untuk pasangan pengantin.

Pesta malam itu begitu romantis saat BCL dan Tiko melakukan dansa serta ciuman setelah menikah. Acara itu juga ditutup secara meriah dengan pesta kembang api di luar resort.

Mewah dan bertabur bintang, berikut ini 10 potret resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Acara resepsi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana diawali dengan masuknya Noah Sinclair ke venue. Ia tampil gagah dengan jas putih dan dasi kupu-kupunya.

3 dari 11 halaman

2. Sembari bergandengan tangan, pasangan pengantin BCL dan Tiko masuk menuju venue resepsi. BCL tampil cantik dengan gaun putihnya.

4 dari 11 halaman

3. Acara resepsi diisi dengan pemotongan kue dan dansa. Saat berdansa, momen romantis pun tercipta saat BCL dan Tiko berciuman manis.

5 dari 11 halaman

4. Tidak hanya sebagai tamu undangan, Ayu Dewi juga hadir sebagai MC dari pernikahan BCL dan Tiko.

6 dari 11 halaman

5. Terlihat pula Luna Maya, Aming, serta Nia Ramadhani dan suami. Bahkan, Nia rela langsung terbang ke Bali setelah lari maraton di Singapura.

7 dari 11 halaman

6. Maia Estianty yang sudah datang sejak momen akad juga terlihat kembali hadir di pesta resepsi pernikahan pada malam harinya.

8 dari 11 halaman

7. Ashanty dan Anang Hermansyah yang hadir di malam resepsi juga tak lupa untuk mengabadikan momen bareng kedua mempelai.

9 dari 11 halaman

8. Sering disebut sebagai duta kondangan, Vidi Aldiano dipercaya untuk membawakan lagu pengiring dansa pertama Unge dan Tiko. Ia juga menyanyikan dua lagu tambahan di hari bahagia sang sahabat.

10 dari 11 halaman

9. Reza Rahadian juga tampak hadir dan secara khusus menyampaikan wedding speech di momen pernikahan sahabatnya itu.

11 dari 11 halaman

10. Tidak hanya seleb dalam negeri, BCL juga mengundang Christian Bautista. Penyanyi asal Filipina itu menjadi tamu spesial yang membawakan beberapa lagu romantis untuk pasangan pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.