Sukses

6 Potret Terbaru Presenter Erwin Parengkuan, Awet Muda di Usia 53 Tahun

Erwin Parengkuan lama tak terdengar kabarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Erwin Parengkuan sudah tak asing di telinga sebagian orang. Pria yang dikenal sebagai presenter dan pembawa acara ini memulai kariernya tahun 1989 dengan menjadi penyiar, MC, dan tim kreatif di salah satu radio.

Kiprahnya di industri hiburan membuat ayah aktor muda Giulio Parengkuan ini pernah raih penghargaan Panasonic Gobel Awards tahun 1999 kategori Presenter Talkshow Favorit di usia 29 tahun.

Saat ini presenter kelahiran 4 Februari 1970 ini sukses membangun sekolah komunikasi bernama TALKINC untuk mereka yang tertarik menjadi seorang public speaker, moderator maupun presenter. Diketahui sekolah ini dibangun Erwin bersama Becky Tumewu sekitar tahun 2007.

Berusia 53 tahun, Erwin Parengkuan masih aktif mengajar, menjadi penyiar dan presenter. Melalui laman Instagramnya, suami Jana Parangkuan ini juga aktif bagikan kegiatan yang dijalaninya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru presenter Erwin Parengkuan awet muda di usia 53 tahun, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awet muda di usia 53 tahun, ini adalah potret terbaru presenter Erwin Parengkuan yang seakan tak menua.

3 dari 7 halaman

2. Rajin olahraga dan jaga makanan, tak heran jika ayah 4 anak ini punya badan ideal meski sudah menginjak kepala 5.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berusia 50 tahun lebih, namun pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara ini masih semangat untuk berkarya dan berbagai ilmu kepada anak muda.

5 dari 7 halaman

4. Dikenal sebagai presenter hingga penyiar, Erwin Parengkuan rupanya pernah jadi bintang iklan dan pernah ikut main film tahun 2006.

6 dari 7 halaman

5. 34 tahun terjun ke dunia presenting, diketahui Erwin Parengkuan sudah memulai karier di usia sangat muda yakni 19 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sang anak tenar tanpa bawa namanya, kebersamaan Erwin Parengkuan bareng Giulio Parengkuan ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.