Sukses

Menggelinding Terus di Conveyor Belt, Paket Ini Bikin Sang Pengirim Keringat DIngin

Salah satu alasan kenapa paket lama banget sampai ke pelanggan karena hanya menggelinding terus di lintasan berjalan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini beredar video kocak mengenai sebuah paket yang hanya menggelinding terus menerus di sebuah lintasan berjalan yang menuai banyak sorotan. Dalam video tersebut, terlihat paket yang terbungkus rapat dan disolasi tersebut hanya berputar-putar di tanjakan lintasan.

Meski paket tersebut mengenai paket yang lain di belakangnya, namun hingga video berakhir, paket ini masih terus berputar-putar tiada henti di conveyor belt di tempat penyortiran. Banyak yang menganggap bahwa kejadian seperti inilah yang membuat paket tertahan sangat lama dan tidak sampai ke pelanggan.

Banyak netizen pun menyoroti video tersebut dengan berbagai komentar kocak. Bahkan video ini telah viral dan disaksikan lebih dari 184 ribu netizen.

Berikut ulasan video kocak paket menggelinding terus-menerus di lintasan berjalan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @mediocrickey, Jumat (24/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalau paketnya hanya menggelinding terus di sini tentu tidak akan pernah sampai ke pelanggan

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @mediocrickey tersebtu, banyak netizen pun memberikan berbagai komentar kocak. Dalam video viral ini ada yang gemas karena paket tersebut hanya terus menggelinding dan tidak bisa diam.

"eterangan ditrackingnya masih ngglinding di dc cakung" tulis akun @hallucifancy

"Pantes ga nyampe nyampe paketnya 1 minggu nyangkut disitu" tulis akun @tedjaderajat

"oh begini keadaan yg sebenernya saat cek ""Lacak" kok ga berubah2 posisinya sejak seminggu yg lalu. HAHAHA" tulis akun @rezaa06

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini