Sukses

7 Chat Netizen Kenalan Lewat Bumble Ini Kocak Banget, Enggak Habis Pikir

Ada-ada saja nih cara chatnya.

Liputan6.com, Jakarta Bisa memiliki pasangan ataupun teman dekat memang menyenangkan. Pasalnya, kamu bisa berbagi berbagai keluh kesah atau mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan.

Bahkan, dengan kemajuan teknologi yang ada, kini cukup banyak aplikasi kencan. Bukan hanya untuk mendapatkan pasangan saja, namun aplikasi kencan juga kerap digunakan untuk menambah teman bahkan sekedar berkenalan saja.

Dalam penggunaannya, komunikasi menjadi hal yang penting di aplikasi kencan. Bahkan, tak sedikit pula kesan pertama yang baik dan menarik tercipta dari komunikasi dalam fitu chat di aplikasi kencan tersebut.

Tak hanya salam saja, namun beberapa netizen juga menggunakan gombalan atau pick up line. Bumble menjadi salah satu aplikasi yang cukup terkenal dengan cara berkenalan dengan pick up line. Beberapa netizen juga kerap membagikan tangkapan layar mengenai chat saat berkenalan di aplikasi tersebut. Banyak pula chat netizen saat berkenalan di Bumble ini yang terbilang kocak hingga membuat geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen saat diajak kenalan di Bumble yang kocak banget, Jumat (24/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang berekspektasi kalau jadinya Tahu Bulat?

3 dari 8 halaman

2. Padahal sudah berusaha membangun komunikasi.

4 dari 8 halaman

3. Bukan hanya karena beda keyakinan, tapi ternyata pick up line berujung gelap nih.

5 dari 8 halaman

4. Dirja nih benar-benar berasa penipu SMS.

6 dari 8 halaman

5. Ya benar juga sih, cara hidup ya bernapas.

7 dari 8 halaman

6. Sabar-sabar saja deh.

8 dari 8 halaman

7. Kalau seperti ini tetap dilanjut atau unmatch nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.