Sukses

4,5 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Haru Denada Pertemukan Putrinya dengan Jerry Aurum

Denada pertemukan putrinya dengan Jerry Aurum mantan suaminya setelah 4,5 tahun tak berjumpa.

Liputan6.com, Jakarta Anak Denada, Aisha Aurum divonis menderita leukimia pada tahun 2018 silam. Sejak itu, Denada memutuskan untuk membawa putrinya berobat ke Singapura. Perjuangannya pun tam main-main. Denada membesarkan sendiri putrinya sebagai seorang single parent.

Aisha merupakan buah pernikahan Denada dengan Jerry Aurum yang kini telah menjadi mantan suaminya. Kala itu, Jerry Aurum terlibat kasus narkoba hingga membuatnya mendekam di penjara. Ia pun tak bisa menjenguk putrinya selama masa pengobatan. Karena itu, Denada lah yang selalu menemani Aisha selama dirawat.

Kondisi Aisha yang sudah pulih dari penyakitnya membuat Denada akhirnya bisa mempertemukan putrinya dengan mantan suami. Momen tersebut sempat diperlihatkan oleh Jerry Aurum lewat laman Instagramnya. Diketahui, Jerry tak bertemu dengan Aisha selama 4,5 tahun.

Pria yang dikenal sebagai fotografer itu pu mengucapkan terima kasih kepada Denada karena telah mempertemukannya dengan sang putri. Berikut ini beberapa momen harunya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen pertemuan dengan sang putri diabadikan oleh Jerry Aurum dan diunggah di laman Instagram miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Momen haru sekaligus bahagia itu dikemas oleh Jerry dalam sebuah video singkat.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan, Jerry Aurum menyebutkan bahwa ia sudah 4,5 tahun lamanya tak bertemu dengan Aisha.

5 dari 7 halaman

4. Ucapan terima kasih pun diucapkannya kepada Denada. 'After 4.5 years apart. Thank you @denadaindonesia for making it happen and always be a good friend,' tulis Jerry Aurum.

6 dari 7 halaman

5. Denada yang terlihat santai saat bertemu mantan suaminya itu lalu membalas ucapan terima kasih tersebut dalam kolom komentar. 'Always a pleasure!! Seneng banget liat dia happy finally bisa ketemu Papanya,' tulis Denada.

7 dari 7 halaman

6. Aisha kini sudah tumbuh menjadi gadis yang beranjak remaja. Potret keceriaan sang putri pun kerap diabadikan oleh Denada lewat media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.