Sukses

6 Potret Beda Penampilan Santyka Fauziah dan Putri Delina, Terpaut Usia 7 Tahun

Santyka Fauziah dan Putri Delina sama-sama berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Sule go public hubungannya dengan Santyka Fauziah tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November 2023. Netizen pun mengkulik sosok wanita yang terpaut usia 21 tahun dengan pelawak asal Bandung itu.

Tak hanya kebersamaannya dengan Sule yang curi perhatian, kebersamaan Santyka Fauziah dan Putri Delina juga tak lepas dari sorotan. Seperti diketahui Santyka Fauziah dan Putri Delina sama-sama berikan kejutan ulang tahun untuk Sule.

Santyka Fauziah dan Putri Delina hanya terpaut usia 7 tahun. Usia yang tidak terpaut terlalu jauh ini membuat Santyka Fauziah dan Putri Delina terlihat bak kakak adik. Diketahui Santyka sudah dikenalkan dengan anak-anak Sule, termasuk Putri Delina. Bahkan Putri sudah follow Instagram kekasih ayahnya itu.

Sama-sama tampil berhijab, kekasih dan anak Sule ini punya ciri khas tersendiri dalam hal berpakaian. Pancarkan pesona tersendiri, wanita kelahiran 1994 dan artis kelahiran 2001 ini dipuji sama-sama cantik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda penampilan Santyka Fauziah dan Putri Delina, Jumat (17/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berfoto di tempat yang sama, ini adalah potret penampilan Santyka Fauzah vs Putri Delina ketika liburan di Nusa Penida.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama padukan hijab dan tudung, gaya berpakaian kekasih dan anak Sule ini bisa jadi inspirasi.

4 dari 7 halaman

3. Santyka Fauziah sering kenakan outfit cewek mamba, sementara Putri Delina kerap tampil dengan outfit ala cewek bumi.

5 dari 7 halaman

4. Pamer foto selfie dan kenakan warna hijab yang sama, Santyka Fauziah dan Putri Delina dipuji sama-sama cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pandai padu padankan outfit, Santyka dan Putri Delina kece dengan cap hat. Santyka pakai topi selaras dengan bajunya, sementara Putri selaras dengan tasnya.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama kenakan pashmina dan kacamata hitam, namun Santyka dan Putri Delina pancarkan pesona tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.