Sukses

6 Tato Bentuk Sepatu di Kaki Ini Nyeleneh, Enggak Habis Pikir

Tato di kaki yang anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan salah satu seni yang digemari banyak orang. Tato juga dimaknai sebagai salah satu simbol aktualisasi diri. Tak heran biasanya orang akan membuat tato dengan desain khusus yang sesuai dengan jati dirinya.

Tak semuanya bernilai estetis, ada juga tato dengan dengan desain unik. Seperti tato bentuk sepatu ini tampak unik dan berkonsep enggak habis pikir.

Mulai dari tato bentuk sepatu Nike hingga tato berkonsep 3D bentuk sepatu di kaki, menjadi bukti keunikan tato bentuk sepatu di kaki yang nyeleneh banget. Banyak orang enggak habis pikir melihat keunik tato bentuk sepatu yang nyelenehnya di luar nalar.

Saking uniknya, tato bentuk sepatu di kaki ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato bentuk sepatu di kaki ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat tato bentuk sepatu yang absurd.

Penasaran kan melihat tato bentuk sepatu di kaki? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato bentuk sepatu di kaki yang nyeleneh, Rabu (15/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato model sepatu yang sungguh enggak habis pikir.

3 dari 7 halaman

2. Tato bukan sembarang tato nih. Gokil!

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya kesampaian punya Air Jordan.

5 dari 7 halaman

4. Tato unik bentuk sepatu tapi tetap keluar pakai sandal.

6 dari 7 halaman

5. Tato sepatu yang talinya lepas ini sungguh di luar nalar.

7 dari 7 halaman

6. Tato 3D model sepatu ini sungguh kelewat unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.