Sukses

6 Potret Artis Pakai Busana Peri Bersayap, Luna Maya dan Fuji Bak Tinker Bell

Sejumlah artis wanita Tanah Air tampil menawan pakai busana peri bersayap, di antaranya Luna Maya dan Fuji yang tampil bak Tinker Bell.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Ashanty ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, sejumlah artis yang menjadi tamu undangan mengunggah penampilan spesialnya lewat media sosial mereka. Pesta ultah ke-40 tahun itu digelar meriah di sebuah hotel mewah pada Minggu (5/11/2023) malam.

Rupanya, istri Anang Hermansyah itu memilih pesta bertema fairy, dengan dekorasi penuh bunga-bunga dan nuansa kupu-kupu. Dekorasi elegan dan mewah itu juga disempurnakan dengan penampilan para selebriti yang hadir. Sejumlah artis wanita Tanah Air mengenakan busana senada dengan tema.

Tak sedikit pula yang totalitas tampil bak peri bersayap, seperti Luna Maya, Fuji, hingga Inara Rusli. Bahkan, penampilan Luna Maya yang bak Tinker Bell menjadi Best Dress pada pesta malam hari itu. Kekasih Maxime Bouttier itu tampil menawan dengan dress hijaunya yang lengkap dengan sayap senada.

Sebelumnya, Fuji mendapat pujian warganet saat menampilkan dandanan karakter peri yang lincah dan pemberani itu. Sejumlah artis Tanah Air pun pernah memakai busana peri bersayap. Siapa saja mereka? Berikut ini 6 potret artis tampil menawan pakai busana peri bersayap, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (06/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil bak Tinker Bell, Luna Maya mendapat penghargaan Best Dress di ultah Ashanty. Luna tampil menawan dengan busana hijaunya.

3 dari 7 halaman

2. Jika sebelumnya Fuji tampil bak Tinker Bell di sebuah pemotretan, di ultah Ashanty ia tampil menawan dengan mini dress keunguan dan menyertakan sayap hitam.

4 dari 7 halaman

3. Dengan sayap kecilnya, kecantikan Inara Rusli bikin terpana saat tersorot kamera wartawan.

5 dari 7 halaman

4. Selain pernah bergaya pakai kostum hijau lengkap dengan sayap Tinker Bell, Nia Ramadhani juga tampil pakai busana bersayap saat menghadiri ultah Ashanty.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum menjadi kekasih Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga pernah tampil bak peri Tinker Bell saat datang di sebuah acara.

7 dari 7 halaman

6. Selebgram Dannia Salsabilla tampil memesona seperti Tinker Bell di pesta ultah Azizah Salsha ke-20 belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.