Sukses

Ular Piton Tiba-Tiba Keluar dari Kap Mobil, Penumpang Justru Anggap Menggemaskan

Video adanya ular piton di kap mobil ini bikin netizen merinding.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan jika ada sebuah obyek yang tiba-tiba jatuh ke jendela kaca mobil yang sedang begerak? Tentu saja kaget bahkan mungkin langsung berteriak.

Refleks tersebut pun cukup wajar untuk dilakukan. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan asal Malaysia satu ini. Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (1/11/2023), pasangan asal Malaysia ini tiba-tiba dikagetkan dengan adanya seekor ular piton yang muncul dari dalam kap mobil.

Tak berhenti disitu saja, namun ular piton tersebut tampak merangkak dari arah kap mobil menuju kaca depan pengemudi. Video tersebut pun diunggah oleh akun X (Twitter) @Cikgu_Anep pada Senin (30/10/2023).

Namun, bukannya merasa panik, pasangan yang ada di dalam mobil tersebut tampak begitu tenang. Tak hanya itu saja, keduanya bahkan mengaku kasihan terhadap ular piton tersebut karena terjebak di mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta mengemudi perlahan

Dalam video yang dibagikan oleh akun X @Cikgu_Anep, pun memperlihatkan adanya seekor ular piton berada di kap mobil yang berjalan. Alih-alih merasa takut, sang wanita justru meminta pasangannya untuk mengemudi perlahan.

Permintaan wanita tersebut rupanya agar ular piton tersebut tidak terbang dari mobil. Pria yang berada di belakang pengemudi tersebut juga takut ular piton tersebut akan menemui ajalnya saat terlihat seolah-olah sedang menuju ke arah ban kanan mobil.

3 dari 3 halaman

Disebut imut

Video berdurasi 2 menit 48 detik ini pun menjadi viral di media sosial. Merangkaknya ular menuju bagian atas mobil ini pun membuat banyak netizen merinding saat melihatnya. Hal berbeda justru dirasakan oleh sang wanita. Pasalnya, wanita tersebut menyebut ular piton itu “imut” karena ia merangkak ke kaca spion setelah gagal mencoba melompat dari mobil.

Tak dibiarkan berada di mobil lama-lama. Pasangan ini rupanya memilih untuk mengungjungi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Cyberjaya untuk meminta pertolongan. Sesampainya di kantor pemadam kebakaran, keduanya pun meminta tolong petugas untuk menangkap ular piton tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.