Sukses

6 Potret Zsa Zsa Utari ketika Hadiri Gala Premiere Film, Terbaru Disebut Mirip Beyonce

Penampilan Zsa Zsa Utari ketika hadiri gala premiere series Wedding Agreement the Series 2 disebut mirip Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zsa Zsa Utari melambung ketika berperan sebagai Cemong dalam sinetron lawas Si Cemong tahun 2013. Saat bintangi sinetron Si Cemong, usia Zsa Zsa Utari 10 tahun, kini Zsa Zsa telah menginjak usia 20 tahun.

Wara wiri di industri hiburan sejak belia tepatnya dimulai tahun 2010, karier artis dengan nama asli Zsa Zsa Danissa Suci Utari ini makin bersinar usai mengepakkan sayapnya bintang film hingga web series.

Hadiri gala premiere web series Wedding Agreement the Series 2 pada (17/10/2023) lalu, Zsa Zsa Utari tampil memukau dan disebut mirip Beyonce. Seperti diketahui, artis kelahiran 2003 ini berperan sebagai Ami dan sudah turut serta sejak Wedding Agreement the Series yang pertama.

Seiring dengan bertambah usianya makin cantik, sahabat Kiky Saputri ini dipuji memesona dengan kulit eksotisnya. Zsa Zsa Utari saat ini tentunya sangat berbeda dengan dirinya ketika bintangi Si Cemong.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Zsa Zsa Utari ketika hadiri gala premiere film-nya, Rabu (25/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut mirip Beyonce, ini adalah potret penampilan Zsa Zsa Utari yang jadi sorotan di acara gala premiere Wedding Agreement the Series 2.

3 dari 7 halaman

2. Makeup-nya sesuai dengan tone warna kulitnya, wajah Zsa Zsa Utari ini dipoles oleh MUA ternama Leo Afandi.

4 dari 7 halaman

3. Hadiri gala premiere Satria Dewa: Gatotkaca pada Juni 2022, Zsa Zsa tampil dengan outfit perpaduan kain batik dengan rambut dicepol.

5 dari 7 halaman

4. Kenakan gaun biru – putih dan heels bak sepatu kaca, mantan artis cilik ini bikin pangling di gala premiere film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

6 dari 7 halaman

5. Pakai busana off shoulder putih di gala premiere film Naga Naga Naga, Zsa Zsa Utari bak artis Hollywood.

7 dari 7 halaman

6. Makin dewasa kian cantik, penampilan artis berusia 20 tahun ini selalu tuai pujian ketika hadiri gala premiere, salah satunya di acara gala premiere film Imperfect tahun 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.