Sukses

7 Aktris Berambut Keriting Ini Pilih Ubah Rambut Jadi Lurus, Ada yang Berhijab

Sampai tak ada yang menyadari aktris yang sering pamer rambut lurus ini dulunya keriting.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai jenis rambut memang punya ciri khas dan keunikannya masing-masing. Seperti halnya sebagai seorang publik figur, mengubah gaya rambut tentu merupakan hal yang wajar dilakukan. Namun beberapa artis yang sedari kecil memiliki rambut keriting ternyata memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya jadi lurus. 

Seperti sosok Pevita Pearce yang dikenal memiliki rambut panjang terurai. Bahkan beberapa waktu lalu, pemain film “Sri Asih” ini mengubah rambutnya jadi pendek namun tetap lurus. Siapa sangka, Pevita Pearce kecil memiliki rambut curly yang menggemaskan. Beda banget dengan Pevita yang kita kenal.

Ada juga Aura Kasih yang disebut punya rambut kribo saat masih kecil. Beberapa di antara aktris dengan rambut keriting sejak kecil lainnya ialah Ayushita, pemain film Kartini. Kini, penampilan gaya rambut mereka berubah drastis. Sampai-sampai tak ada yang menyadari aktris yang sering pamer rambut lurus ini dulunya keriting.

Bahkan ada juga aktris berambut keriting memilih mengenakan hijab. Selain sebagai perjalanan spiritual, hal ini mengubah identitas penampilan. Berikut Liputan6.com merangkum potret aktris berambut keriting yang memilih ubah rambut jadi lurus melansir dari berbagai sumber, Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal awet muda berkat rambut pajang, ini dia perbandingan rambut masa kecil dan sekarang Ussy Sulistiawaty.

3 dari 8 halaman

2. Sosok penyanyi Novia Bachmid dulu dikenal punya rambut keriting eksotis, kini ia sering tampil dengan rambut lebih lurus.

4 dari 8 halaman

3. Siapa sangka, Aura Kasih dulunya punya rambut keriting menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Begitu juga Margin Wierheem, perempuan berdarah Indo-Pakistan ini dulu punya rambut keriting, kini sering pakai hijab.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula sosok aktis senior Cur Mini, ia dikenal dengan rambut pendek keriting.

7 dari 8 halaman

6. Ayushita juga demikian, terlahir dengan jenis rambut keriting, ia kerap mengubah gaya rambut.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia sosok menawan Pevita Pearce, keriting atau tidak tetap jadi idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.