Sukses

6 Artis yang Punya Rambut Keriting Alami Ini Memukau, Tampil Beda

Deretan artis wanita yang punya rambut keriting alami.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis tentunya tak lepas dari sorotan. Mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambutnya kerap mencuri perhatian. Tak jarang penampilan sang artis dikomentari netizen jika dinilai berlebihan atau tidak sesuai.

Tuntutan pekerjaan, artis Indonesia tentunya sering gonta ganti gaya rambut mulai dari lurus sampai keriting. Namun terlepas dari itu, ada artis yang punya tipe rambut lurus alami dan ada juga artis dengan tipe rambut keriting.

Artis yang tipe rambutnya keriting tampil beda dan memukau di berbagai kesempatan. Punya rambut keriting ada perawatan khususnuya, tak jarang sederet artis ini bagikan tips dan trik rawat rambut keriting agar sehat.

Zsa Zsa Utari, Naimma Aljufri hingga Sahila Hisyam merupakan deretan artis wanita yang punya rambut beda. Percaya diri dengan rambut keriting alaminya,, sederet artis ini bikin publik terpesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang punya rambut keriting alami, Senin (17/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak debut di dunia hiburan, Zsa Zsa Utari memang sudah dikenal punya rambut keriting alami. Bintang sinetron lawas Si Cemong ini pernah terlihat tampil dengan rambut lurus ketika pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Punya rambut keriting sehat, Naimma Aljufri sering bagikan tips dan trik merawat tipe rambut keriting seperti dirinya di laman Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Sahila Hisyam tampil memesona dengan rambut keriting alaminya. Rambut keritingnya ini tentunya menjadi ciri khasnya berkarier di dunia hiburan Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Clara Kaizer mantan artis cilik yang populer lewat sitkom Sketsa juga punya rambut keriting alami. Kerap terlihat tampil dengan rambut digerai, Clara bikin terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Model sekaligus artis Tatyana Akman punya rambut keriting natural sejak kecil. Bintang film AADC 2 ini selalu tampil memukau ketika sehari-hari ataupun pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi jebolan Mamamia Show 2008, Williana Saraswati atau yang lebih dikenal dengan Wizzy juga punya tipe rambut keriting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.