Sukses

6 Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Sukses Gelar Konser Tunggal, Kian Tenar

Terbaru Mahalini yang sukses gelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0.

Liputan6.com, Jakarta Setiap penyanyi pasti punya keinginan untuk menggelar konser tunggal. Tidak menghadirkan banyak artis atau penyanyi, konser tunggal bisa membuat penyanyi lebih dekat dengan penggemarnya.

Menggelar sebuah konser tunggal merupakan salah satu pencapaian tertinggi bagi para musisi maupun penyanyi. Makin sukses menjadi penyanyi usai ikuti ajang Indonesian Idol, beberapa jebolan Indonesian Idol sukses menggelar konser tunggalnya.

Terbaru Mahalini Raharja yang sukses menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 pada 14 Oktober 2023. Konser tunggal yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta ini merupakan konser tunggal perdana Mahalini di Indonesia.

Tiket habis terjual, hal tersebut tentunya membuktikan jika nama jebolan Indonesia Idol asal Denpasar ini makin bersinar. Kesuksesan Mahalini gelar konser tunggal tentunya tak lepas dari dukungan keluarga, sahabat, dan kekasihnya, Rizky Febian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penyanyi jebolan Indonesian Idol yang sukses menggelar konser tunggal, Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini sukses gelar konser tunggal perdanaya di Indonesia pada 14 Oktober 2023 lalu. Dalam konser tunggalnya, Mahalini persembahkan tribute untuk ibundanya yang telah berpulang.

3 dari 7 halaman

2. Bukan di Jakarta, Lyodra gelar konser tunggal perdana di Medan yang merupakan tanah kelahirannya. Konser bertajuk Lyordra Home ini digelar di Pardede Mall Medan pada September 2023 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Brisia Jodie merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-9 tahun 2017. Tahun 2020, Brisa Jodie berhasil gelar konser tunggal bertajuk Kisahku secara virtual karena pandemi Covid-19.

5 dari 7 halaman

4. Yura Yunita memulai karier dengan ikuti ajang Indonesian Idol tahun 2012, namun tereliminasi di babak eliminasi 3. Konser tunggal perdana Yura bertajuk Konser Balada Sirkus digelar pada 2014.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Kunto Aji adalah finalis Indonesian Idol 2008. Setelah 11 tahun berkarya, di 2019, Kunto Aji gelar konser tunggal bertajuk MANTRA MANTRA LIVE ++ di Hall Basket Senayan.

7 dari 7 halaman

6. Keisya Levronka akan menggelar konser tunggal perdana di Malaysia pada 28 Oktober 2023 bertajuk Terbuai Pilu. Dijelaskan, Terbuai Pilu ternyata mewakili perjalanan karier Keisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.