Sukses

6 Potret Wajah Bunda Corla Lebam Usai Oplas Rp 1.5 Miliar, Disebut Mirip Lelaki

Hasil Oplas Bunda Corla bikin penasaran

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran membuat Bunda Corla peduli dengan penampilan. Tak heran jika belakangan, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini kembali menjalani operasi plastik. Tak main-main, didampingi Ivan Gunawan, Bunda Corla menuturkan ia menghabiskan uang sampai Rp 1.5 miliar. 

Kini Bunda Corla tengah menjalani proses pemulihan pasca oplas. Meski wajar, tak sedikit netizen yang pangling dengan penampilan Bunda Corla dengan wajah yang bengkak. Mengejutkannya, lewat unggahan Ivan Gunawan, hasil operasi Bunda Corla membuatnya disebut mirip lelaki.

Kendati demikian, kini Bunda Corla masih menunggu hasil operasi plastik seutuhnya. Tercatat, Bunda Corla melakukan facelift atau mengencangkan pipi, melakukan perubahan hidung, hingga brow lif atau perawatan di sekitar mata. 

Hasil akhir operasi plastik Bunda Corla masih menjadi misteri, menurut keterangan dokter Bunda Corla, akan ada masa lebih dari seminggu menunggu hasil operasi Bunda Corla, termasuk menyembuhkan bengkak di wajah. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terkini Bunda Corla dengan wajah lebam pasca operasi plastik melansir dari berbagai sumber, Jumat (13/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menurut laporan dari Kapanlagi.com, Bunda Corla telah menjalani operasi plastik terbaru yang diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp 1,5 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Operasi ini membuat wajahnya terlihat lebih kencang dan bebas dari kerutan.

4 dari 7 halaman

3. Ivan Gunawan memperlihatkan hasil operasi plastik tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Wajah Bunda Corla terlihat berbeda dengan masih tampaknya pembengkakan dan bekas-bekas suntikan yang masih terlihat jelas.

6 dari 7 halaman

5. Tampaknya operasi plastik bukan hal baru bagi Bunda Corla, yang sebelumnya telah melakukan operasi hidung sebanyak dua kali, yakni pada tahun 1997 dan awal 2023.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun unggahan Ivan Gunawan memperlihatkan wajah Bunda Corla yang masih dalam tahap pemulihan, netizen tetap penasaran dengan hasil akhir dari operasi plastik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.