Sukses

Pria Ini Selalu Cosplay saat Beri Persembahan Pada Biksu, 6 Potretnya Kocak

Kelakuan kocak pria, selalu cosplay saat akan beri persembahan kepada biksu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang merupakan selebgram asal Thailand membuat sebuah konten yang mencuri perhatian warganet. Selebgram yang mempunyai pengikut lebih dari 164ribu di Instagram itu beraksi kocak. Ia selalu melakukan cosplay saat akan memberi persembahan kepada biksu yang lewat di depan rumahnya.

Diketahui, di Thailand ada ritual Pindapata atau persembahan dari umat Buddha kepada para biksu. Ritual tersebut dilakukan oleh para biksu dengan berkeliling ke setiap rumah untuk mendapat persembahan dari umat. Persembahan yang diberikan bisa berupa makanan, minuman, obat-obatan hingga jubah.

Dalam sejumlah video yang diunggah, pria tersebut memberikan persembahannya kepada biksu yang sudah membawa periuk sebagai wadah pemberian umat. Tak sendiri, selebgram itu juga ditemani oleh dua anjing dan satu kucingnya. Sama sepertinya, hewan peliharaannya itu juga didandani bak cosplay.

Kostumnya pun berubah-ubah setiap harinya, hingga membuat biksu tertawa ketika tahu pria itu pasti akan cosplay lagi. Berikut ini 6 potret kocak sekaligus kreatifnya, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @boom_nakan pada Selasa (10/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap ada biksu datang ke rumahnya, pria yang seorang selebgram ini selalu memberikan persembahan berupa makanan dan minuman.

3 dari 7 halaman

2. Saat melakukan persembahan kepada biksu, pria ini selalu ditemani oleh kedua anjing dan satu kucingnya.

4 dari 7 halaman

3. Uniknya, pria ini selalu cosplay saat memberikan persembahan kepada biksu yang datang ke rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya dirinya, hewan peliharaannya pun ikut didandani ala cosplayer.

6 dari 7 halaman

5. Lucunya lagi, anjing dan kucing peliharaannya itu mau didandani dengan kostum apapun. Dan selalu diam pada saat ritual pembacaan doa berlangsung.

7 dari 7 halaman

6. Kelakuan kocak selebgram asal Thailand ini pun mencuri perhatian warganet. Bahkan, biksu yang ke rumahnya sampai dibikin ngakak dengan aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.