Sukses

6 Artis Ini Setia Berhijab dan Tidak Ubah Penampilan Usai Cerai, Banjir Pujian

Deretan artis yang masih mengenakan hijab usai cerai.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian, bahkan penampilannya pun sering menjadi sorotan. Tak sedikit artis yang kerap mengubah penampilannya, dari berhijab hingga lepas hijab ataupun sebaliknya.

Masalah penampilan memang menjadi urusan pribadi sang artis, namun tak jarang netizen turut mengomentari yang menurutnya baik atau tidak, begitu juga dengan penampilan artis yang berhijab.

Ketika tengah menghadapi masalah, ada beberapa artis yang mengubah penampilannya menjadi lebih terbuka. Namun tak sedikit juga artis yang tetap istiqomah berpenampilan tertutup dalam balutan hijab.

Masih setia berhijab usai cerai, penampilan deretan artis ini banjir pujian. Natasha Rizky hingga Laudya Cynthia Bella adalah beberapa artis yang tetap berhijab dan sama sekali tidak ubah penampilannya setelah bercerai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang masih setia berhijab usai cerai, Senin (9/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Rizky resmi bercerai dari Desta pada Juni 2023 lalu. Tidak umbar masalah rumah tangga ke media dan masih setia berhijab, ibu tiga anak ini bikin salut.

3 dari 7 halaman

2. Rumah tangga adem ayem, perceraian Melody Prima pada Januari 2023 lalu mengejutkan publik. Tetap istiqomah berhijab, artis berusia 28 tahun ini banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Usai 3 tahun menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella cerai pada 2020. Setelah bercerai, Bella tetap setia berhijab bahkan tak sedikit yang menyebut penampilannya makin tertutup.

5 dari 7 halaman

4. Nadya Mustika cerai dari Rizki DA pada akhir 2021 lalu. Kini jadi single parent, wanita berusia 23 tahun itu tidak mengubah penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Ririe Fairus resmi berpisah dari Ayus Sabyan pada Maret 2021. Setia dengan hijabnya, wanita dengan nama asli Eri Fitriyah ini disebut makin cantik usai cerai.

7 dari 7 halaman

6. Larissa Chou cerai dari Alvin Faiz pada 2021. Dua tahun menjanda hingga akhirnya menikah lagi pada 2023, Larissa yang tetap berhijab banjir dukungan dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.