Sukses

6 Potret Arawinda Kirana Rayakan Sendiri Ultahnya ke-22, Baju dan Tato Jadi Sorotan

Arawinda Kirana merayakan sendiri ulang tahunnya yang ke-22. Baju dan tato di lengan tak luput dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Arawinda Kirana baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22 pada 27 September kemarin. Aktris kelahiran 2001 itu membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya tengah memegang kue ultah. Kue tersebut rupanya ia bikin sendiri, tampak pada unggahannya yang menampilkan bahan-bahan kue dan prosesnya.

Dalam keterangan, bintang film 'Yuni' itu menyebut tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Arawinda juga menerangkan bahwa untuk pertama kalinya, ia akan pindah ke apartemen miliknya yang berada di kota yang sudah diimpikannya sejak masih kecil.

Rupanya, aktris yang disapa Ara itu mendapat beasiswa di salah satu universitas terbaik di dunia, yang berada di Amerika. Pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2021 itu mengaku mengalami begitu banyak pertumbuhan dan kedewasaan selama satu tahun terakhir.

Dari banyaknya ucapan selamat, ada pula warganet yang menyoroti baju dan tatonya. Baju putih yang dikenakannya disebut seperti kemben, karena terlalu memperlihatkan belahan dada. Sementara itu, tato bunga teratai yang ada di lengan kirinya pun ikut mencuri perhatian.

Berikut ini 6 potret Arawinda Kirana rayakan sendiri ultahnya ke-22, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (28/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen ulang tahunnya ke-22, Arawinda Kirana membagikan potretnya sambil memegang kue.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, kue tersebut dibikin sendiri olehnya. Tampak pada unggahan yang memperlihatkan bahan dan proses membuatnya.

4 dari 7 halaman

3. Selain banjir ucapan ulang tahun, warganet juga salfok dengan penampilan Arawinda.

5 dari 7 halaman

4. Di hari spesialnya itu, Arawinda memakai outfit putih jaring-jaring dengan dalaman mini dress kemben yang memperlihatkan belahan dadanya.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya bajunya, tato bunga teratai di lengan kirinya pun ikut mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Meski merayakan sendiri, Arawinda tetap tersenyum bahagia. Ia merasa sangat diberkati dan bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.