Sukses

Viral Video Reaksi Bingung Kucing Lihat Ular Berguling-Guling, Bikin Pusing

Lucunya kucing memasang reaksi bingung saat melihat ular berguling-guling di lantai.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok sedang diramaikan dengan konten memamerkan hewan peliharaan. Pada salah satu video yang viral, tampak pemilik akun memperlihatkan kucing peliharaannya sedang bermain dengan seekor ular. Uniknya, ular tersebut terlihat sedang melakukan atraksi yang anti mainstream.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @yudhs___ sudah mencuri perhatian sejak diunggah pada Sabtu tanggal 9 September lalu. Video yang berdurasi 10 detik itu kini sukses ditonton hingga 11,3 juta kali oleh pengguna platform tersebut. Selain lucu melihat si kucing, warganet juga dibuat bingung dengan kelakuan ular.

Tampak kucing bercorak cokelat, putih, hitam itu sedang berada di teras rumah, dekat dengan pajangan tanaman dalam pot. Tak sendiri, hewan berbunyi meong itu sedang bersama dengan seekor ular kecil. Tampaknya, ular tersebut bingung dengan kelakuan ular yang berguling-guling.

Si kucing terus memandangi ular dan mendekatinya. Namun, semakin di dekati, ular tersebut justru terus menjauh. Cara menjauh yang dilakukan oleh ular dari kucing adalah dengan menggulingkan badannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kucing kebingungan lihat aksi ular guling-guling

Awalnya, kucing dan ular sama-sama berdiam diri. Karena terus dipandangi oleh kucing, si ular kemudian melancarkan aksinya dengan berguling-guling di lantai. Mengetahui hal tersebut, kucing pun mulai bergerak dan mendekati ular. Namun, ular justru semakin cepat menggulingkan badannya.

Sempat memasang reaksi bingung saat melihat tingkah absurd ular, kucing kemudian bergerak menyentuh kepala ular dengan kakinya. Karena gagal meraihnya, kucing lalu mencium kepala ular yang terus berguling-guling tersebut.

Pusing dengan tingkah ular, kucing pun menyerah mengikutinya. Di akhir video, hewan bulu berkaki empat itu kembali duduk diam sambil terus memandangi ular yang tidak lelah berguling-guling.

Banyak warganet yang meninggalkan komentar kocak. Mereka menyebut tingkah ular tersebut seperti anak yang minta sesuatu tetapi tak dituruti oleh orangtuanya. Tak sedikit pula yang bingung, sama seperti kucing, kenapa ular tersebut terus berguling-guling.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video reaksi bingung kucing melihat ular berguling-guling itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka juga memberikan respons dengan beragam komentar. Tak sedikit yang berkomentar kocak melihat aksi absurd ular tersebut.

"Ularnya kenapa sih, ada-ada aja," tulis akun @seuehlf.

"Definisi salting sampe guling-guling," tulis akun @zyenxxs.

"Pov: lu saat kecil minta mainan sama mak tapi ga di beliin," tulis akun @renzx.png.

"Ularnya berusaha melarikan diri," tulis akun @owner_werox.

"Itu ular? kok bisa guling-guling," tulis akun @thxz_xxyz.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@yudhs___

🙀🐍

♬ suara asli - ᄂYЯIᄃᄂIPƧ👑 - 𝐊𝐡𝐚𝐧 𝐋𝐲𝐫𝐢𝐜👑

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.