Sukses

6 Potret Larissa Chou dan Ikram Rosadi Usai Menikah, Tak Lagi Tutupi Wajah Suami

Larissa Chou dan Ikram Rosadi makin lengket.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 2 tahun menyandang status janda dan jadi single parent, Larissa Chou resmi melepas status tersebut setelah dinikahi Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Pernikahan tersebut digelar sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat.

Mantan istri Alvin Faiz ini resmi menikah dengan Ikram Rosadi setelah kurang lebih 2 minggu go public. Unggahan Larissa di Instagram sempat menimbulkan huru hara karena ada netizen yang tak setuju dan mengomentari sosok ayah sambung Yusuf itu.

Resmi jadi istri Ikram Rosadi, Larissa Chou tak lagi tutupi wajah sang suami dengan stiker ketika unggah foto bareng. Yusuf pun makin lengket dengan Ikram dan telah mengubah panggilan Om Baik menjadi Papa.

Melalui Story Instagramnya belum lama ini, Larissa Chou ungkap sifat dan watak asli Ikram yang tak diketahui orang. Banyak yang penasaran dengan Ikram, kini pengikut Instagram suami Larissa itu bertambah dengan cepat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Larissa Chou dan Ikram Rosadi setelah menikah, Selasa (5/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya ketika berjalan-jalan selalu bareng babysitter Yusuf, kini Larissa dan Ikram sudah sah jalan-jalan berdua.

3 dari 7 halaman

2. Resmi menikah, teman-teman Larissa Chou dan Ikram kini tak sembunyi-sembunyi lagi unggah momen keduanya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Meski bukan pernikahan yang pertama, Larissa tentunya merasa bahagia karena telah menemukan pendamping hidup baru.

5 dari 7 halaman

4. Makin lengket dan pamer momen manis dengan bergandengan, kebersamaan Larissa Chou dan Ikram Rosadi seperti pasangan muda

6 dari 7 halaman

5. Anggap Yusuf seperti anak kandung, ini adalah unggahan Ikram Rosadi di Instagram disertai keterangan yang bikin tersentuh.

7 dari 7 halaman

6. Pernah bilang akan cerita jika sudah waktunya, Larissa Chou ungkap watak dan sifat asli Ikram Rosadi setelah menikah di Story Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.