Sukses

8 Potret Hasil Cukur Bulu Hewan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Senyum Sendiri

Konsep hasil cukuran bulu hewan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu saja menuntut seseorang untuk bisa bertanggungjawab. Pasalnya, memelihara hewan memang bukan hal yang sulit tapi juga bukan pekerjaan mudah.

Sang pemilik harus benar-benar memperhatikan mengenai kesehatan serta kebersihan dari hewan peliharaannya. Salah satu caranya ialah dengan rajin melakukan perawatan terutama mengenai bulu hewan. Memotong atau mencukur bulu hewan secara rutin menjadi salah satu cara agar terhindar dari pertumbuhan jamur atau bakteri, mengurangi kerontokan bulu serta mencegah iritasi.

Mencukur bulu hewan sendiri bisa dilakukan di rumah. Namun, banyak pula yang memilih untuk mencukur di Pet Salon dan Grooming. Mencukur bulu hewan sendiri bukan hanya dilakukan demi kesehatan saja. Tak sedikit para pemilik hewan peliharan yang mencukur bulu hewan kesayangannya agar mengubah tampilan menjadi lebih menarik.

Namun, sayang beberapa hasil cukuran bulu hewan ini terbilang nyeleneh. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hasil cukur bulu hewan yang nyeleneh banget hingga bikin senyum sendiri, Selasa (25/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kira-kira kalau ini gaya rambut apa ya?

3 dari 9 halaman

2. Tidak lagi terlihat seperti anjing nih.

4 dari 9 halaman

3. Mencukur bulu hewan memang bisa mengubah penampilan menjadi lebih keren ya.

5 dari 9 halaman

4. Sepertinya hasil cukuran bulu anjing ini terinspirasi dari animasi.

6 dari 9 halaman

5. Benar-benar terlihat berbeda nih.

7 dari 9 halaman

6. Memang sih bisa terhindar dari jamur dan bulu rontok, tapi kucing abu-abu ini terlihat kesal saat tak memiliki bulu di badannya.

8 dari 9 halaman

7. Enggak paham lagi deh sama konsepnya.

9 dari 9 halaman

8. Banyak yang bilang hasil cukuran bulu anjing ini mirip kambing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.