Sukses

6 Potret Cewek dengan Makeup Alis Gagal, Bentuknya di Luar Nalar

Gagal cantik deh.

Liputan6.com, Jakarta Momen absurd yang bikin tepuk jidat sering dibagikan netizen ke media sosial. Seperti momen cewek berdandan dengan makeup alis yang nyeleneh. Makeup alis ini gagal sehingga penampilan para cewek ini terlihat aneh.

Mulai dari alis dengan bentuk setengah lingkaran hingga alis super duper tebal, menjadi bukti makeup alis gagal ini bikin penampilan cewek jadi batal cantik. Penampilan alis yang kelewat unik ini membuat mereka jadi pusat perhatian banyak orang.

Saking curi perhatian, makeup alis gagal ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makeup alis gagal ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat potret cewek dengan makeup alis gagal.

Penasaran kan melihat potret cewek dengan makeup alis gagal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret cewek dengan makeup alis gagal, Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alisnya tebal dan tinggi. Setinggi harapan orang tua.

3 dari 7 halaman

2. Alis tipis garis lurus. Duh, ada-ada saja.

4 dari 7 halaman

3. Alis bukan sembarang alis bosque.

5 dari 7 halaman

4. Alis kayak jalan di pegunungan nih, naik turun.

6 dari 7 halaman

5. Alis merek sepatu memang gokil ya.

7 dari 7 halaman

6. Alis yang bentuknya kayak cangkir terbalik nih gais.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.