Sukses

8 Cuitan Netizen Soal Aplikasi Threads Instagram Pesaing Twitter, Sudah Download?

Kalau kamu pilih Threads Instagram atau tetap di Twitter?

Liputan6.com, Jakarta Bos dari Meta Facebook, Mark Zuckerberg telah resmi merilis aplikasi baru bernama Threads. Aplikasi Threads ini pun disinyalir sebagai aplikasi pesaing dari Twitter yang dimiliki oleh Elon Musk.

Melalui akun Instagramnya, Mark Zuckerberg mengungkapkan jika aplikasi Threads menjadi sebuah wadah bagi netizen untuk saling berinteraksi. Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun terhubung dengan aplikasi Instagram sehingga memudahkan netizen untuk saling berinteraksi dengan pengikutnya.

Disebut sebagai pesaing dari Twitter, tampil dari Threads ini pun memiliki kemiripan. Namun, banyak pula netizen yang juga terfokus terhadap data-data yang dibutuhkan oleh aplikasi Threads Instagram ini. Mulai dari data kesehatan, identitas, info kontak, riwayat browsing, pembayaran, lokasi, dan beberapa info lainnya. Tak hanya itu saja, disebutkan pula jika seseorang ingin menghapus akun Threads, maka akun Instagram turut hilang.

Tentunya rilisnya Threads sebagai pesaing Twitter ini langsung menjadi sorotan. Bahkan, topik Threads juga menjadi trending di laman pencarian Google serta Twitter. Tak sedikit netizen yang mulai menjajal aplikasi buatan Mark Zuckerberg ini. Namun, banyak pula yang memilih untuk tetap bertahan di Twitter meski kini terdapat beberapa kebijakan baru yang dibuat oleh Elon Musk.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan netizen soal adanya aplikasi Threads yang menjadi pesaing Twitter, Kamis (6/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Karena yang nyaman akan selalu menang ya.

3 dari 9 halaman

2. Apakah ini bentuk cinta yang baru?

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira tanggapan Elon Musk bagaimana ya?

5 dari 9 halaman

4. Apakah Twitter masih tetap di hati juga untuk kamu?

6 dari 9 halaman

5. Kalau kamu tipe yang mana nih?

7 dari 9 halaman

6. Mungkin ini yang disebut contoh toxic relationship dengan Twitter.

8 dari 9 halaman

7. Coba siapa saja yang masih bertahan di Twitter?

9 dari 9 halaman

8. Lebih leluasa membuat cuitan di Twitter ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.