Sukses

6 Artis Tanah Air Tunaikan Ibadah Haji 2023, Sahrul Gunawan Bareng Dine Mutiara

Penuh rasa syukur, sejumlah artis Tanah Air tunaikan ibadah haji tahun 2023 ini.

Liputan6.com, Jakarta Menunaikan ibadah haji merupakan impian setiap umat muslim. Termasuk para selebriti. Mereka bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan rukun Islam yang kelima. Bersiap menjalankan ibadah haji, sejumlah artis Tanah Air juga akan merayakan hari raya Idul Adha di Makkah, Arab Saudi.

Salah satu artis yang berangkat haji tahun 2023 ini ada Sahrul Gunawan. Tidak sendiri, aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu bertolak bersama Dine Mutiara. Mereka pun memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan dipanjatkan di depan Kabah. Termasuk agar rumah tangganya langgeng dan mendapat keberkahan.

Melalui Instagram, baik Sahrul maupun Dine juga tak jarang membagikan momen selama berada di Tanah Suci. Selain pasangan ini, sejumlah artis Tanah Air juga diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023. Ada yang berangkat sendiri, hingga bersama pasangan.

Bakal merayakan Idul Adha di Makkah, berikut ini beberapa artis Tanah Air yang tunaikan ibadah haji tahun ini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (27/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Farrel menceritakan bahwa ibadah haji ini merupakan salah satu doanya yang terkabul setelah umrah untuk ketiga kalinya kala itu.

3 dari 7 halaman

2. Boby Rachman atau yang lebih dikenal dengan nama Boby Tince juga bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. Ia berangkat bersama rombongan Kiki Farrel.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan artis Arie Untung dan Fenita Arie mengucap syukur bisa menginjakkan kaki ke Tanah Suci tahun ini untuk beribadah haji.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi pengantin baru, Sahrul Gunawan senang bisa tunaikan ibadah haji tahun ini bersama sang istri, Dine Mutiara.

6 dari 7 halaman

5. Bersama ibu dan suami, Oki Setiana Dewi menjalankan ibadah haji tahun ini. Saat rombongan akan menuju Arofah untuk melaksanakan wukuf, Oki mengabarkan kalau sang ibu harus masuk rumah sakit dan mendapat perawatan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah tahun lalu Shireen dan Teuku Wisnu, tahun ini giliran Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang mendapat kesempatan untuk berangkat haji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.