Sukses

6 Potret Lawas Masa Pacaran Syahnaz dan Jeje, Video Lama Akui Belum Siap Nikah Viral

Pernah akui belum siap nikah, video lama wawancara Syahnaz Sadiqah viral.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz Sadiqah dikabarkan telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett sejak tahun 2022. Kabar tersebut diungkap oleh Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett pada Selasa (20/6/2023).

Ramai isu perselingkuhan, video lama ungkapan Syahnaz yang sempat akui belum siap nikah viral di media sosial. Netizen pun berkomentar dan mengungkapkan ketidaksiapan Syahnaz untuk menikah bisa saja menjadi penyebab adik Raffi Ahmad itu bermain belakang.

"Dia (Jeje) tuh karena beda 10 tahun, jadi Jeje tuh banyak ngalah banget sama aku. Mungkin dari awal dia nyarinya (pasangan) untuk yang buat nikah. Kalau aku waktu itu sih jujur aja belum, karena masih umur segitu," ucap Syahnaz dikutip YouTube Bund Lifetainment pada (1/6/2023).

Berawal dari dipertemukan dalam sebuah acara musik sebagai host dan bintang tamu, benih cinta antara Syahnaz dan Jeje tumbuh. Saling melengkapi satu sama lainnya, pasangan ini dikenal romantis saat masih pacaran hingga menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa pacaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditulis di keterangan unggahannya, ini adalah foto pertama kebersamaan Syahnaz dan Jeje saat keduanya pertama kali bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari pertemuan di sebuah acara dan candaan teman-temannya, keduanya pun makin lama makin dekat dan akhirnya berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Saat pacaran, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini selalu saling dampingi ketika kerja jika ada waktu luang.

5 dari 7 halaman

4. Tak diketahui berapa lama tepatnya Syahnaz dan Jeje berpacaran, namun Syahnaz pertama kali unggah foto kebersamaan bareng Jeje di Instagram pada April 2016.

6 dari 7 halaman

5. Mantap ke jenjang yang lebih serius, Jeje melamar Syahnaz di hadapan keluara saat liburan bareng di Italia pada Oktober 2017. November 2017, acara lamaran resmi pun digelar.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada April 2018, pasangan ini disebut serasi dari pacaran hingga banyak yang menyebut wajah keduanya mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.