Sukses

8 Desain Kantung Teh Ini Kreatif Banget, Cocok untuk yang Hobi Ngeteh

berbagai macam desain kantong teh yang kreatif dan pasti disukai oleh para pecinta teh

Liputan6.com, Jakarta Saat ini adalah era di mana kreativitas dan inovasi terus mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk desain produk sehari-hari seperti kantung teh. Ketika membahas minuman yang begitu sering dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia, desain kantong teh yang unik dapat menjadi faktor yang membedakan merek dan menarik perhatian konsumen.

Dari desain yang menggabungkan fungsi dan estetika hingga yang menampilkan keunikan dalam bahan dan bentuknya, kantung teh saat ini bukan hanya sekadar alat untuk menyeduh teh, tetapi juga menjadi objek yang menarik dan menyenangkan untuk diamati.

Tidak hanya itu, desain kantung teh yang unik juga dapat berperan dalam menciptakan momen-momen yang spesial. Beberapa merek telah menghadirkan kantung teh dengan desain artistik atau menggabungkan elemen dekoratif yang menarik, seperti kantung teh dengan bentuk binatang, karakter kartun, dan lain sebagainya.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berbagai macam desain kantong teh yang kreatif dan pasti disukai oleh para pecinta teh, pada Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bentuk kantung teh berbentuk bunga menawarkan estetika yang memikat, sehingga menciptakan pengalaman visual yang menyenangkan saat menyeduh teh.

3 dari 9 halaman

2. Bentuk kantung teh ini dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai kupu-kupu yang tergantung di cangkir atau teko dengan bagian sayapnya yang terbuka.

4 dari 9 halaman

3. Desain kantung teh yang mengambil bentuk pohon pinus ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tapi juga kemudahan bagi penggunanya.

5 dari 9 halaman

4. Bentuk kantung teh berikut menyerupai ikan koi yang sedang berenang, dengan warna-warna cerah dan detail yang halus, seperti sirip dan ekor ikan koi yang terlihat jelas.

6 dari 9 halaman

5. Desain kantung teh bentuk burung ini sangat menarik minat anak-anak dan para penggemar hewan.

7 dari 9 halaman

6. Kantung teh dengan bentuk hanger ini memadukan fungsi penyeduhan teh dengan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya.

8 dari 9 halaman

7. Kantung teh ini menyerupai miniatur tenda dengan tiang-tiang kecil dan tali yang digunakan untuk menggantungkannya di cangkir atau teko.

9 dari 9 halaman

8. Kantung teh dengan bentuk hati ini cocok untuk perayaan hari Valentine atau momen romantis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.