Sukses

6 Potret Sara Wijayanto di Rangkaian Pernikahan Adinia Wirasti, Tampil Menawan

Gaya penampilan Sara Wijayanto di rangkaian pernikahan sang adik, mulai dari kebaya hingga backless dress ini sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Adinia Wirasti mencuri perhatian publik. Dipersunting seorang aktor asal Australia, Michael Wahr, momen bahagia itu digelar di Bali pada Jumat (9/6/2023). Tidak hanya pasangan pengantin yang menjadi sorotan, sejumlah tamu undangan pun tak lepas dari perhatian netizen. Termasuk kehadiran geng AADC yang banyak diperbincangkan.

Namun, selain reuni geng AADC, potret keluarga Adinia Wirasti juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya sang kakak kandung, Sara Wijayanto. Dalam momen bahagia sang adik, istri Demian Aditya itu juga tampil bersama jajaran bridesmaid. Ia tampil menawan dengan balutan gaun halter neck backless bernuansa ungu pastel.

Memakai busana bergaya backless dress, membuat beberapa tato yang ada di punggung dan lengannya terlihat. Selain di acara resepsi, artis yang populer dengan konten Diary Misteri Sara itu juga mendampingi Adinia di momen langkahan. Ia tampak mengenakan kebaya kutu baru warna hitam yang dipadukan dengan kain batik.

Gaya penampilannya itu pun membuatnya makin menawan hingga dibanjiri pujian. Berikut ini 6 potret Sara Wijayanto di rangkaian pernikahan Adinia Wirasti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan outfit serba hitam, Sara Wijayanto sukses menghipnotis warganet dengan penampilannya yang elegan mengenakan backless dress.

3 dari 7 halaman

2. Mendampingi Adinia bareng jajaran bridesmaid, Sara tampil mencolo memperlihatkan tato di lengannya dalam balutan gaun halter neck backless bernuansa ungu pastel.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara resepsi pernikahan sang adik, Sara bertemu dengan Abimana Aryasatya. Ia mengaku deg-degan banget saat foto bareng idolanya itu.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 44 tahun itu juga mendampingi Adinia di momen langkahan. Ia tampak mengenakan kebaya kutu baru warna hitam yang dipadukan dengan kain batik.

6 dari 7 halaman

5. Sara Wijayanto juga membagikan potretnya saat mengenakan busana adat Jawa. Dalam foto tersebut tampak suaminya Demian Aditya, adiknya Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Demian juga turut membagikan potretnya bareng Sara. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.