Sukses

Jennie BLACKPINK Dirumorkan Akan Debut di Marvel, YG Berikan Tanggapan

tanggapan YG Entertainment terhadap rumor Jennie BLACKPINK yang akan bergabung dengan projek baru Marvel

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kemungkinan debut Jennie BLACKPINK di Marvel telah menjadi sorotan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Rumor ini menyebar setelah sebuah outlet media asing melaporkan bahwa Jennie telah menerima tawaran untuk bergabung dengan proyek terkemuka dalam industri film superhero tersebut. 

Rumor yang beredar ini tentu membuat para fans Jennie BLACKPINK merasa antusias, mengingat Jennie baru baru ini memulai debutnya di Hollywood melalui drama HBO Amerika "The Idol", yang dirilis awal bulan ini dan sempat trending karena aktingnya yang memukau banyak penonton. 

Menanggapi rumor yang beredar tentang keterlibatan Jennie BLACKPINK dalam projek terbaru dari Marvel Cinematic Universe. YG Entertainment, selaku agensi yang mewakili Jennie, telah memberikan tanggapannya terhadap spekulasi ini.

Berikut tanggapan YG Entertainment terhadap rumor Jennie BLACKPINK yang akan bergabung dengan projek baru Marvel, yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

YG Entertainment berikan tanggapan …

Dalam berita terbaru, beredar rumor tentang Jennie dari BLACKPINK yang ditawari peran dalam proyek Marvel. YG Entertainment, agensi yang mewakili Jennie, telah menanggapi spekulasi tersebut.

Dilansir dari Soompi.com pada Senin (12/6/2023), YG Entertainment mengatakan bahwa, "Tidak benar bahwa Jennie telah menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel."

Sebelumnya, sebuah media asing mengabarkan bahwa Jennie ditawari peran sebagai anggota grup superhero Asia "Team Agents of Atlas" di Marvel Cinematic Universe. Menurut laporan tersebut, Jennie disebut-sebut akan memerankan karakter yang dikenal sebagai Seol Hee (Luna Snow) di film tersebut. Karakter ini pertama kali muncul di video game "Marvel Super War" pada tahun 2020 dan disuarakan oleh Luna dari f(x).

Hal ini tentu membuat banyak fans antusias, mengingat Jennie baru-baru ini memulai debutnya di Hollywood melalui drama HBO Amerika "The Idol", yang dirilis awal bulan ini. Dengan proyek ini, Jennie menghadiri Festival Film Cannes ke-76.

3 dari 3 halaman

Laporan Sebelumnya …

Pada 8 Juni, Dispatch membagikan bahwa rumor tentang peran akting Jennie BLACKPINK di masa depan telah beredar. Menurut Dispatch, rumor tersebut mengklaim bahwa Jennie BLACKPINK akan memulai debutnya di Marvel sebagai anggota tim superhero Asia, The Agents of Atlas.

Jennie BLACKPINK dilaporkan akan memerankan karakter Seol Hee, juga dikenal sebagai Luna Snow, seorang bintang K-Pop yang menggunakan kekuatan supranatural berbasis es untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia.

Sejak tahun lalu, ada laporan bahwa The Agents of Atlas akan memiliki serialnya sendiri di dalam Marvel Cinematic Universe, mirip dengan "Wanda Vision" atau "Loki". Sutradara tim fiksi Jimmy Woo, diperankan oleh aktor Randall Park, telah diperkenalkan sebagai karakter di beberapa proyek lainnya.

Ada juga diskusi tentang keterlibatan Agen Atlas dalam proyek masa depan yang menampilkan pahlawan Asia Shang-Chi, yang diperankan oleh Simu Liu, yang merupakan penggemar BLACKPINK.

Ini bukan pertama kalinya seorang idol memerankan karakter Luna Snow. Pada tahun 2020, Luna dari f(x) diumumkan menjadi suara di balik nyanyian Luna Snow dalam video game "Marvel Super War", merilis lagu berjudul "Flow".

Perlu diketahui bahwa YG Entertainment membantah rumor keterlibatan Jennie dalam proyek Marvel. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait debut Jennie di Marvel Cinematic Universe. Fans harus menunggu pembaruan lebih lanjut dari YG Entertainment atau Marvel Studios untuk mengetahui apakah ada rencana Jennie untuk bergabung dengan franchise Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.