Sukses

6 Momen Hidup Hemat Ini Dirasakan Anak Kos, Relatable Banget

Kehidupan anak kos bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan momen hidup hemat yang dirasakan oleh anak kos. Momen hidup hemat ini sangat relatable karena hampir semua anak kos mengalami momen hidup hemat.

Mulai dari momen hidup hemat dengan makan pakai lauk imajinasi gambar hingga momen isi sampo pakai air, menjadi bukti momen hidup hemat ala anak kos ini relatable banget. Anak kos hanya bisa elus dada saat momen hemat karena uang menipis itu hadir.

Saking bikin elus dada, momen hidup hemat ala anak kos ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen hidup hemat ala anak kos ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum tipis melihat momen hidup hemat ala anak kos.

Penasaran kan melihat momen hidup hemat ala anak kos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen hidup hemat ala anak kos, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sayur beningnya air putih. Duh~

3 dari 7 halaman

2. Astaga, makan cuma sama nasi dan bumbu penyedap rasa.

4 dari 7 halaman

3. Anak kos pasti pernah ngalamin momen ini.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun cuma gambar, setidaknya sambalnya real.

6 dari 7 halaman

5. Kalau belum benar-benar habis, belum boleh dibuang.

7 dari 7 halaman

6. Pokoknya sampai titik darah penghabisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.