Sukses

Ngaku Dilamar Janda Brunei, Ini 6 Momen Doddy Sudrajat Jalani Operasi Kantung Mata

Doddy Sudrajat mengaku jalani operasi kantung mata untuk menunjang penampilannya sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta Melalui laman Instagram pribadinya, Doddy Sudrajat memperlihatkan dirinya yang menjalani operasi kantung mata. Dalam video pertama yang diunggahnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu tampak mengenakan pakaian operasi, siap masuk ke ruangan. Tidak sendiri, ia ditemani anaknya Mayang, dan Barbie Kumalasari.

Dalam keterangan video tersebut, Doddy meminta doa agar operasi kantung matanya berjalan lancar. Akhirnya, pria 49 tahun itu pun memperlihatkan hasil operasinya yang berjalan selama satu setengah jam. Ia memperlihatkan bagian bawah matanya yang justru lebih hitam dari sebelum operasi.

Dikutip dari kanal YouTube Aldo Filo, Doddy mengaku melakukan operasi agar tampil lebih baik sebelum menikah. Lebih lanjut, Doddy mengaku dilamar janda asal Brunei Darussalam. Operasi tersebut dilakukan untuk menunjang penampilannya jika nanti foto prewedding tidak perlu pakai kacamata.

Berikut ini 6 momen Doddy Sudrajat yang jalani operasi kantung mata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (10/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Mayang operasi di bagian hidungnya, kini giliran Doddy Sudrajat yang menjalani operasi pada kantung matanya.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat akan menjalani operasi, Doddy ditemani anaknya Mayang, dan juga Barbie Kumalasari.

4 dari 7 halaman

3. Selesai operasi yang berjalan 1,5 jam, Doddy keluar dari ruangan dengan masih memakai kacamata.

5 dari 7 halaman

4. Lepas kacamata, ayah Mayang memperlihatkan hasil operasi kantung matanya.

6 dari 7 halaman

5. Tampak bagian bawah matanya yang justru lebih terlihat hitam dari sebelum operasi.

7 dari 7 halaman

6. Doddy membuat pengakuan dilamar janda cantik asal Brunei. Karena itu, ia menjalani operasi agar terlihat lebih fresh dan tidak perlu pakai kacamata saat prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.