Sukses

6 Potret Syifa Hadju Bertubuh Gemuk di Film 200 Pounds Beauty, Bikin Pangling

Syifa Hadju totalitas sampai rela tampil beda demi film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier tahun 2014, kini karier Syifa Hadju makin melejit. Artis dengan nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini dikenal sebagai artis yang selalu totalitas ketika berakting. Tak heran jika sinetron, film, hingga web series yang dibintangi Syifa Hadju selalu dinantikan.

Terbaru, Syifa Hadju akan bintangi film berjudul 200 Pounds Beauty. Film tersebut merupakan remake dari film asal Korea berjudul sama yang sebelumnya telah rilis pada tahun 2006. 200 Pounds Beauty nantinya tayang pada 22 Juni 2023 di salah satu aplikasi streaming.

Dalam film yang disutradarai oleh Ody Harahap ini, Syifa berperan sebagai Juwita. Alurnya sama dengan versi Korea, film 200 Pounds Beauty menceritakan tentang wanita yang kelebihan berat badan dan berprofesi sebagai backing vokal seorang penyanyi yang memiliki suara pas-pasan.

Demi film barunya ini, Syifa Hadju rela mengubah penampilannya. Wajahnya terlihat berbeda, banyak yang mengira bahwa sosok wanita bertubuh gemuk tersebut adalah orang lain. Namun lewat salah satu unggahan di Instagram resmi film 200 Pounds Beauty, Syifa ungkap bahwa wanita gendut tersebut adalah dirinya.

“Itu cipa di permak apa ad dua pemeran?” Tanya salah satu netizen.

“itu aku dua duanya hehe.” Jawab Syifa Hadju.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Syifa Hadju bertubuh gemuk demi film barunya, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi perannya sebagai Juwita di film remake 200 Pounds Beauty, Syifa Hadju rela mengubah penampilannya jadi lebih berisi.

3 dari 7 halaman

2. Bikin salut, Syifa Hadju memerankan karakter Juwita ketika gemuk dan Juwita ketika kurus tanpa stuntman atau pemeran pengganti.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya terlihat berbeda dan menggemaskan, banyak yang tak percaya bahwa wanita tersebut adalah Syifa Hadju.

5 dari 7 halaman

4. Totalitas demi perannya di film baru, tak sedikit rekan selebriti dan warganet yang memuji penampilannya kekasih Rizky Nazar ini.

6 dari 7 halaman

5. Lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu, Syifa pernah menuliskan bahwa perjuangannya dan tim demi film tersebut sangat luar biasa, oleh karenanya Syifa sangat menantikan film tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Tidak menggemukkan badan, ini adalah momen di balik layar Syifa Hadju bertransformasi menjadi wanita bertubuh gemuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.