Sukses

7 Potret Ucok Baba Datang ke Acara Wisuda Sekolah Putranya, Bikin Heboh

Ucok Baba bikin heboh satu sekolah saat menghadiri acara wisuda kelulusan putranya, Adamayansyah Batubara.

Liputan6.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, kini Ucok Baba fokus menekuni dunia bisnis dan aktif menjadi YouTuber. Bahkan, kanal YouTube komedian senior itu sudah memiliki lebih dari tiga juta subscriber. Dalam konten yang diunggah oleh kanal Ucok Baba official, sebagian besar menampilkan kegiatan dan keseharian keluarga.

Seperti video yang baru-baru ini diunggah, di mana Ucok Baba terlihat datang ke acara wisuda sekolah putranya, Adamayansyah Batubara. Pemilik nama Usnan Batubara itu hadir dalam setelan jas lengkap dengan dasi dan peci. Kedatangannya pun sempat bikin heboh guru dan siswa yang menjaga di bagian penerima tamu.

Dalam kesempatan tersebut, pria 52 tahun itu juga memberikan sambutan sebagai wakil dari wali murid kelas XII. Tampak dari raut wajahnya, Ucok Baba merasa begitu bangga kepada Adam yang lulus dari SMK Al-Muhtadin. Adam merupakan anak ketiga dari lima bersaudara, anak pasangan Ucok Baba dan Rina Angelina.

Bikin heboh dengan aksi lucunya, berikut ini 6 potret Ucok Baba datang ke acara wisuda sekolah putranya, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Ucok Baba official pada Rabu (7/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum berangkat ke sekolah, Adam mempersiapkan penampilannya agar rapi dengan mengenakan setelan jas dan dasi.

3 dari 8 halaman

2. Sama dengan sang anak, Ucok Baba juga tampil rapi mengenakan setelah jas nuansa hitam.

4 dari 8 halaman

3. Ucok Baba sempat bikin heboh saat di meja penerima tamu, hingga menemui guru sambil membawa kotak snack.

5 dari 8 halaman

4. Dalam momen tersebut, Ucok Baba mendapat kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan sebagai perwakilan wali murid.

6 dari 8 halaman

5. Bapak lima anak ini sukses bikin semua tamu undangan ketawa saat memperlihatkan celananya yang diikat dengan tali rafia.

7 dari 8 halaman

6. Setelah tiga tahun bersekolah, Adam akhirnya lulus dari SMK Al-Muhtadin. Inilah momen saat putra Ucok Baba menerima ijazah dan medali kelulusan.

8 dari 8 halaman

7. Dengan penuh rasa bangga, Ucok Baba menyambut sang putra yang menyalaminya ketika turun dari panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.