Sukses

6 Potret Perbedaan Sebelum dan Sesudah Jadi Ibu, Bikin Senyum

Meski terlihat kontras, namun para wanita ini menikmati perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Engggak bisa dipungkiri, masa muda menjadi masa yang paling menyenangkan. Kamu bisa bereksplorasi sesuka hati. Namun ketika memutuskan menikah dan memiliki anak, tentunya akan menjadi titik balik kehidupan yang berbeda.

Pasalnya, saat seseorang sudah dikaruniai buah hati pasti akan fokus dengan perkembangan sang anak. Kamu yang dahulu memiliki segudang hobi menjadi sedikit tertunda karena adanya anak. Perubahan yang dratis ini dirasakan oleh beberapa wanita yang berperan sebagai ibu.  

Tak mau ketinggalan momen, beberapa wanita ini membagikan potret sebelum dan sesudah memiliki buah hati. Meski terlihat kontras, namun para wanita ini terlihat menikmati perannya sebagai ibu. Perbedaan yang kontras ini, dikumpulkan oleh akun instagram @gottoddlered.

Akun tersebut mengunggah foto-foto perbedaan sebelum dan sesudah menjadi ibu yang bikin kamu tertawa geli. Penasaran? Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber Minggu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapat tendangan kaki dari sang anak, pasti sudah biasa dong bagi para ibu muda.

3 dari 7 halaman

2. Dulunya hobi naik sepeda, sekarang tunda dulu mending bersih-bersih rumah sambil monong anak.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum punya anak gayanya bak model, sekarang enggak bisa jauh-jauh dari buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Dulu tampil menawan yang utama, sekarang wajah pun rela dicoret-coret yang penting anak bahagia deh.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dari dulu, sekarang rambut di jambak pun tetap happy kok.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma ibu saja yang merasakan, ayah juga loh. Dulu hobinya bersantai di pantai, sekarang rebahan sambil dikelilingi mainan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini