Sukses

6 Potret Umi Kalsum Liburan ke Yordania, Penampilannya Jadi Sorotan

Umi Kalsum tampil menawan mengenakan cadar berumbai.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibunda seorang pedangdut papan atas Tanah Air, Umi Kalsum selalu berhasil mencuri perhatian. Segala gerak-geriknya pun tak lepas dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Umi Kalsum tengah berlibur ke Yordania.

Tanpa dietemani Ayu Ting Ting, Umi Kalsum bersama sang suami Ayah Rozak berlibur ke Yordania. Mereka tampak menikmati sejumlah aktivitas menarik di Yordania hingga Mesir. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Penampilan Umi Kalsum yang menawan dalam balutan busana hitam sukses menjadi sorotan publik. Netizen menyoroti soal gaya berbusana Umi Kalsum yang dinilai tidak sesuai dengan usianya. Banyak netizen yang menilai kalau gaya berpakaian Umi Kalsum terlalu berlebihan.

Kendati demikian, ibunda Ayu Ting Ting ini tetap terlihat menawan dalam berbagai busana. Berikut 6 potret Umi Kalsum Liburan ke Yordania hingga Mesir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umi Kalsum dan Ayah Rozak orang tua Ayu Ting Ting kini sedang liburan ke luar negeri. Mereka tampak menikmati sejumlah aktivitas menarik di Yordania hingga Mesir.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Umi Kalsum pun berhasil jadi sorotan, ia tampil mengenakan busana hitam dengan aksesoris menutupi wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Liburan hanya berduaan Umi Kalsum dan Ayah Ojak tampil romantis, bikin iri netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan busana khas Yordania, Umi Kalsum mengenakan cadar berumbai.

6 dari 7 halaman

5. Style serupa kembali dikenakan Umi Kalsum saat ia berada di Mesir. Kala itu ia berkunjung ke kawasan Piramida.

7 dari 7 halaman

6. Meski banyak dikomentari miring, Umi Kalsum seolah tak ambil pusing. Ia tetap menikmati liburannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.