Sukses

6 Potret Cara Makan Antimainstream Ini Bikin Geleng Kepala

Karena cara makan yang normal tidak ada seru-serunya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah rasa lezat dan nikmat. Namun rasa lezat dan nikmat tersebut akan jadi lain ketika kamu melakukan hal nyeleneh. Hal nyeleneh tersebut secara tidak langsung membuat kamu merasa lebih unik dari biasanya. Meski bagi orang lain tentu bisa berbeda pandangan. 

Kebiasaan nyeleneh saat makan biasanya muncul dengan berbagai cara anti-mainstream. Mulai dari makan dengan menggunakan sisir hingga makan langsung di pancinya. Kelakuan kocak anti-mainstream tersebut nyatanya mengundang gelak tawa.

Kelakuan nyeleneh saat makan anti-mainstream ini viral di media sosial. Banyak yang tak menyangka, ada kelakuan nyeleneh saat makan yang bikin geleng kepala. Terlebih, kelakuan yang dilakukan di luar logika banyak orang.

Penasaran kan apa saja cara makan antimainstream yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara makan nyeleneh yang bikin geleng kepala, Minggu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, makan mi aja sampai dianyam lho.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak langsung dari pancinya juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Duh, si ibu kok kelihatan lapar banget sih, sampai makan langsung dari panci.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu kalau sisirnya masih ada ketombe nyangkut gimana ya.

6 dari 7 halaman

5. Varian baru, roti dengan topping sambal.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kenapa suka banget mempersulit diri sih. Bikin geleng kepala aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini