Sukses

Pria Ini Minta Netizen Edit Latar Fotonya yang Kosong, 7 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Kreativitas netizen tak perlu dipertanyakan nih.

Liputan6.com, Jakarta Saling berbagi konten menarik di media sosial tentunya sudah menjadi hal yang wajar dilakukan. Terlebih, media sosial memang sering dimanfaatkan untuk berbagi informasi hingga konten-konten yang menarik serta mengundang tawa.

Salah satu konten yang tak pernah sepi dari perhatian netizen ialah mengenai edit foto. Konten edit foto di media sosial khususnya Twitter pun seirng kali menjadi viral. Pasalnya, banyak pula netizen yang justru memanfaatkan konten edit foto untuk mengeluarkan berbagai kreativitas yang menarik hingga tak biasa.

Akun menfess Twitter @tanyarlfes juga kerap mengunggah foto mengenai permintaan untuk mengedit foto yang tersedia kepada netizen lainnya. Salah satunya yang dialami pria satu ini. Dirinya meminta foto miliknya yang mempunyai latar belakang kosong agar bisa diedit.

Tentunya hal tersebut dimanfaatkan oleh netizen lainnya untuk berkreasi. Bahkan, tak sedikit pula hasil editan foto netizen ini justru bikin geleng kepala.

Penasaran seperti apa hasilnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto ala netizen yang bikin tepuk jidat, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini foto asli yang minta diedit oleh netizen.

3 dari 9 halaman

2. Sudah ada Ultraman nih di belakangnya.

4 dari 9 halaman

3. Cukup mengerikan ya hasil editannya.

5 dari 9 halaman

4. Cocok tidak nih jadi poster album baru milik AESPA?

6 dari 9 halaman

5. Meski cukup ramai yang terpenting sudah tidak kosong ya.

7 dari 9 halaman

6. Enggak perlu bingung lagi nih karena ditemani oleh member Blackpink.

8 dari 9 halaman

7. Duh, editan latarnya seperti simulasi di neraka.

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang salah fokus dengan si kambing?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.