Sukses

Viral Momen Kecoak Berkeliaran di Red Carpet Met Gala 2023 Sampai Jadi Objek Foto

Jadi pusat perhatian tamu undangan, kecoak di Met Gala 2023 jadi objek foto menarik.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2023 berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York City, Amerika Serikat pada 1 Mei 2023 waktu setempat (2 Mei 2023 waktu Indonesia). Dihadiri para pesohor dunia, gelaran Met Gala 2023 akan memberi penghormatan kepada mendiang perancang busana Karl Lagerfeld.

Konsep acara hingga busana yang dikenakan oleh para pesohor dunia di Met Gala 2023 tentunya tak lepas dari perhatian. Bahkan setiap momen di Met Gala 2023 terekam jelas hingga viral di media sosial.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan kecoak yang tiba-tiba berkeliaran di red carpet Met Gala 2023. Meski hanya satu kecoak, namun hewan yang ditakuti oleh tak sedikit orang ini sukses bikin suasana Met Gala riuh suara para tamu undangan.

Jadi pusat perhatian di tengah gelaran perhelatan terbesar yang cukup dinantikan dalam dunia fashion, kecoak tersebut pun jadi objek foto menarik fotografer Met Gala 2023 saat berkeliaran di red carpet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kecoak yang hebohkan Met Gala 2023 karena berkeliaran di red carpet, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecoak Hebohkan Met Gala 2023

Ibarat tamu yang tak diundang, seekor kecoak yang berkeliaran di red carpet Met Gala 2023 sukses bikin tamu undangan heboh. Terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah di Twitter @PopBase, kecoak tersebut tak lepas dari perhatian para tamu.

Meski yang memperlihatkan seekor kecoak yang sedang berkeliaran di red carpet Met Gala 2023, namun video berdurasi 22 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Rupanya perhatian masyarakat kini beralih sejenak ke seekor kecoak Met Gala.

Dalam video tersebut terlihat kecoak begitu lincah ketika menaiki tangga hingga kemudian berkeliaran di tengah para tamu. Fotografer Met Gala pun langsung menjadikan kecoak tersebut sebagai objek foto.

Saat dijadikan objek foto, terlihat kecoak tersebut berhenti dan tidak berkeliaran ketika di potret oleh fotografer. Seperti tamu istimewa, suara tamu undangan terdengar heboh melihat kecoak mengitari red carpet.

3 dari 3 halaman

Jadi Objek Foto Menarik

Kecoak mengitari red carpet Met Gala, fotografer pun ikut mengelilingi red carpet tersebut untuk mendapatkan jepretan foto kecoak menarik. Mulai dari samping, belakang, hingga depan, fotografer mengambil foto dengan angle yang berbeda-beda.

Seketika acara Met Gala 2023 jadi heboh, para tamu undangan juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan foto hewan berwarna cokelat itu hingga ramai membicarakan kehadiran kecoak yang membuat Met Gala 2023 jadi terasa berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.