Sukses

Pria Ini Pilih Tato di Kepala Botak Ketimbang Menumbuhkan Rambut, 7 Potretnya Unik

Alasan mentato kepala botak pakai gambar rambut demi hemat.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak faktor yang menyebabkan rambut sering rontok. Saking parahnya, lama kelamaan tak menutup kemungkinan kepala mengalami kebotakan. Tak heran jika perubahan penampilan ini bisa menurunkan rasa percaya diri. Berbagai upaya dilakukan untuk kembali menumbuhkan rambut. Namun tidak dengan seorang pria ini.

Pria bernama Gianluca di Fondi, Italia justru memilih menghadirkan sebuah tato di kepalanya ketimbang menumbuhkan rambut. Mengingat hingga kini sudah ada banyak cara modern untuk menumbuhkan rambut. Seperti transplantasi, produk obat yang berlisensi, hingga perawatan penumbuh rambut yang terbukti ampuh.

Gianluca hanya mengalami kebotakan di rambut depan, yang membuatnya tak pede. Pria itu mengakui pilihannya mentato kepala dengan gambar rambut ini untuk menghemat biaya. Pemilik salon tato Gipsy.g Tattoo & Piercing, Maria, terkejut ketika Gianluca membuat permintaan yang tidak terduga itu.

"Jelas, saya ragu ketika dia meminta tato itu, tetapi pada akhirnya, saya sangat senang dengan pekerjaannya,” kata pemilik salon tato berusia 30 tahun itu mengutip dari Lad Bible.

Momen mentato gambar rambut dibagikan di media sosial yang seketika mencuri perhatian netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Lad Bible, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maria dengan senang hati lagi hati-hati melayani permintaan Gianluca untuk mentato kepala bagian depannya.

3 dari 7 halaman

2. Kebotakan kepala bagian depan membuatnya seolah punya dari yang lebar, alhasil ia menumbuhkan poni dalam bentuk tato.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret hasil tato kepala yang terlihat unik, seolah jadi gaya yang nyeleneh mengingat rambut palsu itu hanyalah tinta.

5 dari 7 halaman

4. Melihat hasilnya lewat cermin, Gianluca tampak mulai menangis dan menyeringai.

6 dari 7 halaman

5. Setidaknya, Maria membutuhkan waktu satu jam untuk mentato gambar rambut, waktu yang cepat pasalnya ia sudah bekerja selama 6 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Potret hasil tato gambar rambut di kepala ini tersebar luas di media sosial yang menyebut hasil tato rambutnya unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.