Sukses

6 Potret Raffi Ahmad di Perayaan Ultah ke-2 RANS Nusantara FC, Berlangsung Seru

Meski bukan menjadi tahun yang baik untuk RANS FC, Raffi Ahmad tetap bersyukur banyak pembelajaran untuk instrospeksi di musim yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad baru-baru ini terseret sebagai artis inisial R yang terlibat dugaan pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Tidak ingin menimbulkan spekulasi publik, suami Nagita Slavina itu akhirnya mengklarifikasi kabar panas tersebut.

Klarifikasi itu disampaikan Raffi Ahmad lewat telepon kepada Hotman Paris Hutapea, yang kemudian diteruskan lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya. Dalam klarifikasinya, Sultan Andara itu mengaku tak kenal Rafael Alun Trisambodo dan tak punya hubungan bisnis dengannya.

Di tengah ramainya berita tersebut, rupanya Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahun RANS Nusantara FC. Pada ulang tahun ke-2 klub bolanya miliknya, bapak dua anak itu menggelar sebuah perayaan yang digelar di restoran mewah sang mama, Amy Qanita yang baru saja dibuka.

Dihadiri oleh para pemain dan official, acara tersebut berjalan dengan penuh keseruan. Berikut ini 6 potret Raffi Ahmad di perayaan ultah ke-2 RANS Nusantara FC, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Sabtu (1/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditemani sang mama, Raffi Ahmad tampak memotong nasi tumpeng di perayaan RANS Nusantara FC yang ke-2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dalam perayaan ke-2 tahun ini, Raffi juga turut mengundang seluruh official, termasuk pelatih.

4 dari 7 halaman

3. Tampak pula para pemain yang hadir dalam keseruan perayaan ulang tahun tim sepak bola yang menaungi mereka.

5 dari 7 halaman

4. Raffi juga menyambut hangat kedatangan para pemain di perayaan yang digelar di restoran mewah sang mama.

6 dari 7 halaman

5. Ayah dua anak itu mengungkapkan, meski musim ini dalam keadaan terpuruk, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat dan kebahagiaan para pemain dan kru.

7 dari 7 halaman

6. Raffi berharap musim yang akan datang, RANS Nusantara FC akan bisa merebut kembali mimpi untuk menjadi tim yang lebih tangguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.