Sukses

Usai Liburan di Jepang, Ini 6 Potret Alshad Ahmad yang Asyik Safari di Alam

Selesai liburan di Jepang, Alshad Ahmad lanjut menempuh perjalanan asyik ke safari alam melihat binatang liar.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad kedapatan tengah melanjutkan liburannya ke alam liar. Momen itu terlihat di Instagram Story-nya baru-baru ini. Sebelumnya diketahui bahwa influencer yang suka memelihara binatang liar dan langka itu liburan bareng keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Jepang.

Selepas liburan di Negeri Sakura, Alshad rupanya melanjutkan perjalanannya untuk safari di alam liar. Aktivitasnya itu pun menjadi sorotan, lantaran Alshad justru pergi di tengah gembar-gembor pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya diduga menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa, dan bahkan sudah pernah menikah lalu bercerai.

Meski sudah menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu belakangan, pria kelahiran Bandung, 25 Juni 1995 itu tidak kunjung memberikan klarifikasi. Alshad justru terlihat melanjutkan liburannya setelah pulang dari Jepang. Ia memperlihatkan perjalanannya dan seolah ingin membuat netizen penasaran.

Usai liburan di Jepang, berikut ini 6 potret Alshad Ahmad yang asyik safari di alam, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram Story, Alshad Ahmad membagikan perjalanannya setelah liburan dari Jepang. Ia seolah ingin membuat netizen penasaran di mana dirinya berada.

3 dari 7 halaman

2. Alshad juga membagikan momen sahurnya di negara yang ia kunjungi saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Alshad juga menunjukkan di mana ia menginap. Di sana, ia bisa langsung melihat binatang liar yang ada di depan penginapannya.

5 dari 7 halaman

4. Alshad bersama kru tampak menikmati safari ke alam liar dengan mengendarai mobil.

6 dari 7 halaman

5. Di sana, ia tampak bahagia memperlihatkan berbagai macam binatang yang ada di alam bebas.

7 dari 7 halaman

6. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti liburan Alshad kali ini dianggap 'kabur' dari permasalahan. Pasalnya, hingga saat ini Alshad Ahmad sama sekali belum buka suara terkait pemberitaan tentang dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.