Sukses

Dikabarkan Sudah Menikah Lalu Cerai, Ini 6 Potret Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Alshad Ahmad dikabarkan sudah beristri dengan Nissa Asyifa

Liputan6.com, Jakarta Nama Alshad Ahmad belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bahkan namanya trending di Twitter bersanding dengan Nissa Asyifa, wanita yang dikabarkan menjadi mantan Alshad Ahmad. Kabar ini semakin membuat heboh warganet, pasalnya sepupu Raffi Ahmad ini tengah menjalani hubungan asmara dengan Tiara Andini.  

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Alshad Ahmad. Kendati demikian, tak sedikit netizen yang mencari tahu kebenaran hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Hingga beredar foto antrian sidang perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa yang semakin bikin heboh. Temuan baru ini seketika menggiring persepsi publik, Alshad dan Nissa sudah menikah. 

Sebelumnya, Nissa memposting sebuah foto bayi laki-laki di akun Instagram pribadinya dan mengakui bahwa bayi tersebut adalah putranya. Postingan dari selebgram ini menjadi perhatian netizen karena Nissa diketahui belum menikah dan hubungan asmaranya terakhir kali diketahui pada tahun 2018 dengan Alshad Ahmad.

Unggahan akun Twitter @xxnitttnottt justru mengungkap jadwal sidang perceraian Alshad dan Nissa. Tertera di sebuah layar kolom “Ruang Sidang 5/Utama (Cerai Talak) Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur bersanding dengan nama Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya”.

Seketika rumor Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah menikah lalu bercerai santer dibicarakan netizen. Terlepas dari kabar tersebut, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melansir dari berbagai sumber, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa saat masih bersama beberapa tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Hingga diketahui dalam sebuah foto jadwal sidang perceraian Alshad dan Nissa yang seketika mengubah persepsi publik.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keduanya itu makin menguatkan jika Alshad dan Nissa sudah pernah menikah namun akhirnya bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Tak ada kabar hubungan asmara keduanya, mengingat kini Alshad Ahmad dikenal cukup dekat dengan Tiara Andini.

6 dari 7 halaman

5. Usai mengunggah melahirkan buah hati, Nissa Asyifa menggegerkan publik berkat curahan hatinya, seketikan nama Alshad Ahmad yang merupakan mantannya ikut terseret.

7 dari 7 halaman

6. Kini Nissa Asyifa diketahui sudah memiliki buah hati, klarifikasi Alshad Ahmad kini juga masih dinanti netizen yang penasaran kisah asmaranya yang sempat tak diketahui publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.