Sukses

6 Spanduk Ingatkan Tarawih di Bulan Ramadhan Ini Bikin Tepuk Jidat

Jangan lupa tarawih ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang bikin tepuk jidat. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk ingatkan tarawih di bulan Ramadhan. Spanduk ingatkan tarawih ini biasanya dipasang di depan halaman masjid agar banyak yang baca.

Mulai dari imbauan melalui spanduk bahwa 6 jam karaoke saja kuat apalagi cuma tarawih hingga spanduk ingatkan untuk salat tarawih bukan malah nonton film kimochi, menjadi bukti spanduk ingatkan tarawih ini kocak. Orang yang membaca spanduk di depan halaman masjid pun langsung geleng kepala dengan imbauan tersebut.

Saking kocaknya, spanduk ingatkan tarawih ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk unik di bulan Ramadhan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat spanduk ingatkan tarawih di bulan Ramadhan.

Penasaran kan melihat spanduk ingatkan tarawih di bulan Ramadhan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk ingatkan tarawih di bulan Ramadhan, Kamis (23/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malaikat tidak bertanya berapa lagu yang kamu hafal di alam kubur.

3 dari 7 halaman

2. Karaoke 6 aja kuat lho~

4 dari 7 halaman

3. Kurangi nonton film kimochi, perbanyak pahala dengan tarawih.

5 dari 7 halaman

4. Awal-awal sih penuh, pas masuk pertengahan Ramadhan, mulai banyak orang hilang pas tarawih.

6 dari 7 halaman

5. Jogging aja kuat, masak tarawih enggak kuat.

7 dari 7 halaman

6. Tapi pas tarawih jangan main HP ygy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.