Sukses

6 Gitar Berbentuk Absurd Ini Bikin Musisi Geleng Kepala, Nyeleneh Banget

Gitar dengan bentuk nyeleneh ini bikin musisi tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik. Seperti konten yang cenderung absurd menampilkan gitar bentuk nyeleneh yang bakal bikin musisi geleng kepala. Musisi bakal terheran-heran ada gitar dengan bentuk nyeleneh seperti ini.

Mulai dari gitar bentuk Patrick Star hingga gitar dari jerigen minyak, menjadi bukti gitar yang unik ini bentuknya absurd banget. Gitar ini bakal bikin musisi terutama gitaris jadi tepuk jidat melihat desain gitar yang anti-mainstream tersebut.

Saking uniknya, gitar yang bentuknya absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gitar unik yang bentuknya absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum meringis melihat gitar yang bentuknya absurd.

Penasaran kan melihat gitar yang bentuknya absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gitar yang bentuknya absurd, Kamis (16/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gitar jerigen nih bosque.

3 dari 7 halaman

2. Gitar yang seram-seram gimana gitu.

4 dari 7 halaman

3. Gitar yang enggak bisa digenjreng.

5 dari 7 halaman

4. Gitar khusus untuk kuli bangunan.

6 dari 7 halaman

5. Gitar Patrick Star yang siap bikin musisi jadi gokil maininnya.

7 dari 7 halaman

6. Gitar kecoa nih guys. Semoga gitaris yang pakai ini tahan geli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.