Sukses

6 Tingkah Absurd Orang Naik Motor Lepas Stang Ini Ngeri, Jangan Ditiru

Orang dengan atraksi lepas stang motor ini ngeri-ngeri sedap.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd orang naik motor lepas stang yang ngeri-ngeri sedap. Tingkah orang naik motor yang kebanyakan gaya ini jadi sorotan di jalan raya.

Mulai dari tingkah absurd orang yang malah tengkurap di atas motor hingga ada yang lepas stang demi bermain gitar, menjadi bukti tingkah absurd orang naik motor lepas stang ini curi perhatian. Banyak pengguna jalan tak habis pikir ada tingkah absurd orang naik motor seperti itu.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd orang naik motor lepas stang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang lepas stang saat naik motor ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah absurd orang naik motor.

Penasaran kan melihat tingkah absurd orang naik motor lepas stang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd orang naik motor lepas stang, Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak habis pikir lihat tingkah si bapak ini.

3 dari 7 halaman

2. Banyak tingkah adalah jalan ninjaku.

4 dari 7 halaman

3. Main gitar sambil naik motor? Ya bisa.

5 dari 7 halaman

4. Dua remaja dengan tingkat santai next level.

6 dari 7 halaman

5. Emak-emak kelewat santuy~

7 dari 7 halaman

6. Orang yang di belakang pengemudi ini hanya bisa ketar-ketir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.