Sukses

6 Potret Lawas Nani Wijaya Tahun 1970 hingga 1990-an, Pesonanya Bikin Terkesima

Artis Nani Wijaya kini tengah berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Nani Wijaya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Terjun ke industri hiburan tahun 1960, Nani Wijaya sudah membintangi ragam judul sinetron, film hingga sitkom sepanjang kariernya. 

63 tahun wara wiri di dunia seni peran, tak sedikit publik yang penasaran dengan foto lawas masa muda Nani Wijaya. Seperti diketahui, lawan main Mat Solar di sitkom Bajaj Bajur ini memulai kariernya di usia muda yakni 16 tahun.

Nani Wijaya merupakan salah satu artis senior yang masih aktif malang melintang di usia senja. Namun saat ia jatuh sakit, Nani Wijaya terakhir membintangi sinetron berjudul Cinta Mulia tahun 2020 lalu.

Jadi idola hingga saat ini, banyak penggemar yang merindukan akting Nani Wijaya di layar kaca. Saat masih muda dulu hingga menginjak usia kepala 7, akting Nani Wijaya selalu sukses pikat hati penonton.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Nani Wijaya saat tahun 1970 hingga 1990-an, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain menjadi bintang sinetron, Nani Wijaya juga pernah jadi bintang iklan produk pembasmi serangga tahun 1970-an.

3 dari 7 halaman

2. Lydia Kandou dan Nani Wijaya merupakan dua artis senior yang sangat bersinar pada masanya, keduanya pernah main film bareng berjudul Roman Picisan tahun 1980.

4 dari 7 halaman

3. Cantik alami dan memesona, paras Nani Wijaya tidak berubah sedari dulu. Ini adalah foto lawas Nani Wijaya tahun 1982 saat usianya 41 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Meski saat itu usianya sudah menginjak kepala 4, namun bintang sinetron lawas Si Cecep ini tetap awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 1984, artis kelahiran 1944 ini adu akting bareng dengan W.D Mochtar, Paramitha Rusady, Ritta Rachman dalam film Ranjau Ranjau Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia kepala 5, Nani Wijaya masih eksis dan aktif berkarya. Meski sudah berusia senja, namun pesona sahabat Connie Sutedja ini tetap terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.